detikNews
Selasa 09 Juli 2019, 18:45 WIB

Miris, Suami yang Jual Istri Bawa Anak Saat Lakukan Hubungan Bertiga

Muhajir Arifin - detikNews
Miris, Suami yang Jual Istri Bawa Anak Saat Lakukan Hubungan Bertiga Foto: Muhajir Arifin
Pasuruan - Ada cerita miris di kasus suami jual istri di Pasuruan. Saat melakukan hubungan bertiga (threesome), pasutri tersebut mengajak serta balitanya ke dalam kamar.

"Anak saya ajak di room, cuman nunggu anak tidur. Kita nggak ingin di depan anak, (tak ingin) anak tahu. Tertidur baru melakukan," kata Akhmad Syahirul Alim (35), suami yang ditetapkan sebagai tersangka, Selasa (9/7/2019).

Pria asal Semampir Surabaya ini mengatakan dari hasil perkawinannya, mereka dikaruniai dua anak. Satu perempuan berusia 11 tahun dan satu laki-laki berusia 2,5 tahun.

Saat pergi ke hotel di Pandaan untuk melakukan hubungan seks bertiga dengan konsumen, anak pertamanya ditinggal di rumah, sedangkan anak kedua ikut serta. Dari Surabaya ke Pandaan, mereka mengendarai motor matik.


"Yang kecil ini yang saya ajak (ke room)," imbuh pria yang sehari-hari bekerja sebagai tukang servis AC ini.

Meski sudah menjadi tersangka kasus perdagangan orang, Syahirul terus mengelak. Ia bersikukuh bahwa apa yang dilakukan semata ingin mencari sensasi.

"Dia (konsumen) tidak saya mintai uang. Cuman dia memaksa memberi, ya udah saya terima," ungkapnya.

Hal senada diungkapkan sang istri. Usai menjalani pemeriksaan sebagai saksi, ia mengatakan perbuatan itu dilakukan untuk bersenang-senang.


"Kepingin tahu, cari sensasi saja. Sebenarnya masih takut, tapi orangnya (konsumen) mendesak terus, ya udah dicoba," kata si istri sembari menggendong balitanya.

Dalam kasus ini polisi menjerat Syahirul sebagai tersangka. Ia disangka melanggar Pasal 2 UU RI Nomor 21 tahun 2007 tentang Penghapusan Tindak Pidana Perdagangan Orang. Atas perbuatannya, tersangka terancam hukuman 15 tahun penjara.

"Posisi istrinya sebagai korban dalam kasus ini," kata Kanit PPA Polres Pasuruan Ipda Sunarti.



Simak Juga 'Bejat! Suami Jual Istri Seharga Rp 3 Juta Untuk Threesome':

[Gambas:Video 20detik]


Miris, Suami yang Jual Istri Bawa Anak Saat Lakukan Hubungan Bertiga


Simak Video "Tukang Bakso Jual Istri yang Tengah Hamil Untuk Jasa Threesome"
[Gambas:Video 20detik]

(iwd/iwd)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com