detikNews
Kamis 04 Juli 2019, 15:25 WIB

Pemotor Ngebut yang Masuk Tol Pandaan Dihentikan dan Diangkut Keluar

Muhajir Arifin - detikNews
Pemotor Ngebut yang Masuk Tol Pandaan Dihentikan dan Diangkut Keluar Pemotor yang masuk tol (Foto: tangkapan layar video)
Pasuruan - Pengelola membenarkan pihaknya kecolongan soal pemotor geber kuda besinya masuk ke Tol Pandaan-Malang. Video kejadian itu viral di media sosial.

"Iya benar itu kejadiannya Minggu (30 Juni) kemarin," kata Humas Jasa Marga Tol Pandaan-Malang, Agus Tri Antyo kepada detikcom, Kamis (4/7/2019).


Agus mengatakan pemotor tersebut masuk tol dari lokasi proyek tol di Blimbing, Kota Malang. Pemotor itu masuk dengan menerobos barrier. Pemotor tersebut berhasil dihentikan petugas patroli jalan tol di lokasi antara Singosari-Lawang.

"Dia masuk dari Blimbing, entah tujuannya ke mana. Lalu menerobos barrier dan masuk tol. Kejadian itu diketahui petugas patroli dan berhasil dihentikan saat berada di antara Singosari ke Lawang," kata Agus.


Pemotor nekat itu kemudian dibawa dengan mobil patroli beserta motornya keluar ruas tol. Agus sangat menyayangkan kejadian itu. Padahal sudah ada rambu larangan roda dua masuk tol.

"Sayang sekali pemotor masih tak sadar bahaya masuk jalan tol," pungkas Agus.

Simak Video "Heboh Minimarket di Bekasi Diminta Kerja Sama Parkir dengan Ormas"
[Gambas:Video 20detik]

(fat/iwd)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com