detikNews
Rabu 03 Juli 2019, 14:23 WIB

Roy Boomerang Jadi Figur Baru Calon Wali Kota Surabaya

Hilda Meilisa - detikNews
Roy Boomerang Jadi Figur Baru Calon Wali Kota Surabaya Roy Jeconiah Boomerang berambut panjang/Foto: Istimewa
Surabaya - Mantan vokalis band legendaris Surabaya, Boomerang, Roy Jeconiah muncul meramaikan bursa calon wali Kota Surabaya 2020. Roy didukung Komunitas Musisi dan Seniman Surabaya untuk maju dalam pencalonan wali kota.

Jubir Komunitas Musisi dan Seniman Surabaya Abdul Rasyid mengaku nama Roy sudah dikenal warga Surabaya. Apalagi nama Roy telah digaungkan di warung kopi pinggir jalan hingga cafe ternama. Pihaknya pun telah berkomitmen untuk mengenalkan nama Roy kepada seluruh masyarakat Surabaya.


"Para pendukung Roy siap mengenalkan dan sosialisasi kepada warga Kota Surabaya, agar publik mengenal figur Roy Jeconiah secara detail dari banyak sisi akan kelebihannya untuk Kota Surabaya," kata Rasyid kepada detikcom di Surabaya, Rabu (3/7/2019).

Dia berharap munculnya figur Roy Jeconiah pada kontestasi Pilwali Surabaya 2020, menjadikan wacana yang baik bagi warga dan masyarakat kota Surabaya.

"Semoga munculnya figur Roy Jeconiah pada kontestasi Pilwali Surabaya 2020, menjadikan wacana yang baik bagi warga dan masyarakat kota Surabaya dalam demokrasi, dan kontestasi yang lebih bermoral, bermartabat, tertib, aman, damai bagi kita semua," pungkasnya.



Tonton Video Bassist Boomerang Hubert Henry Ditangkap karena Konsumsi Ganja:

[Gambas:Video 20detik]


Roy Boomerang Jadi Figur Baru Calon Wali Kota Surabaya



Simak Video "WhatsApp Akan Punya Boomerang, Memoji dan Dark Mode"
[Gambas:Video 20detik]

(hil/fat)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com