detikNews
Rabu 03 Juli 2019, 10:53 WIB

Mantan Vokalis Boomerang Ramaikan Bursa Cawali Surabaya

Hilda Meilisa - detikNews
Mantan Vokalis Boomerang Ramaikan Bursa Cawali Surabaya Roy Jeconiah mantan vokalis boomerang berambut panjang/Foto: Istimewa
Surabaya - Lama tidak ada kabar, tiba-tiba saja nama mantan vokalis band legendaris Surabaya, Boomerang, Roy Jeconiah muncul dan digadang siap bersaing dengan kandidat yang ada. Tentu saja nama baru ini muncul muncul mewarnai bursa calon wali Kota Surabaya 2020.

Dukungan pada Roy ini digaungkan oleh Komunitas Musisi dan Seniman Surabaya. Jubir komunitas, Abdul Rasyid menyebut Roy memiliki bekal yang cukup untuk bersaing. Selain itu, Roy dinilai memiliki kemampuan yang baik dalam berkomunikasi dengan masyarakat.

"Insya Allah siap bersaing, dari sosok dan figurnya, dia dekat dengan semua lapisan masyarakat, cara komunikasinya baik dengan siapapun, Roy juga memahami tradisi dan budaya Surabaya," papar Rasyid kepada detikcom di Surabaya, Rabu (3/7/2019).

Tak hanya itu, Rasyid menilai Roy memiliki modal utama sebagai pemimpin yakni mau mendengar dan menerima banyak masukan. Rasyid menyebut sosok Roy juga gigih dalam mempelajari hal baru.


"Kami ingin Roy membangun Kota Surabaya yang pernah tercatat sebagai barometer Musik Rock Indonesia. Sosok Roy yang mudah bergaul dengan siapa saja, mau menerima banyak saran dan masukan, dan mau terus belajar dalam banyak hal, menjadi modal dasar untuk mengabdikan dirinya di kota metropolis tanah kelahirannya," imbuh Rasyid.

Diakui Rasyid, saat ini memang santer terdengar nama-nama yang hendak mencalonkan diri sebagai Calon Wali Kota Surabaya. Misalnya saja dari PDIP ada Whisnu Sakti Buana, Fandi Utomo dari PKB, Zahrul Azhar As'ad atau Gus Hans dari Golkar, mantan Kapolda Jatim Irjen (Purn) Machfud Arifin, hingga Kepala Bappeko Ery Cahyadi.

Rasyid berharap dengan munculnya nama Roy ini bisa menambah warna baru di Pemilihan Wali Kota Surabaya 2020.



Simak Video "Barang Impor Ilegal Miliaran Rupiah di Surabaya Dimusnahkan"
[Gambas:Video 20detik]

(hil/fat)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com