detikNews
Selasa 02 Juli 2019, 19:22 WIB

Besok, Risma Sudah Diperbolehkan Pulang dari Rumah Sakit

Amir Baihaqi - detikNews
Besok, Risma Sudah Diperbolehkan Pulang dari Rumah Sakit Foto file: Amir Baihaqi
Surabaya - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini rencananya diperbolehkan pulang dari RS Graha Amerta. Kepastian itu didapat setelah selama pemulihan di ruang rawat inap, Risma menunjukkan perkembangan semakin baik.

"Jadi hari ini dilakukan rehab medik agar otot-otot ibu kembali normal. Besok beliau sudah bisa dipastikan untuk pulang," kata Kabag Humas Pemkot Surabaya M Fikser saat dikonfirmasi, Selasa (2/7/2019).

Menurut Fikser, sebelum pulang, Risma akan menjalani pemeriksaan dulu dari tim dokter. Sedangkan untuk waktunya ia memperkirakan siang.


"Kalau pulang itu pasti ada pemeriksaan dulu oleh para dokter. Setelah itu persiapan langsung pulang. Mungkin siang, jamnya kita nunggu dari dokter," terang Fikser.

Meskipun sudah diperbolehkan pulang, lanjut Fikser, Risma akan tetap menjalani rawat jalan dan proses penyembuhan. Proses itu akan dilakukan di kediaman pribadinya.

"Besok mungkin ibu di kediaman (bukan di rumah dinas). Biasanya ibu tinggalnya di rumah pribadi di Wiyung," tutur Fikser.


"Di kediaman (pribadi) karena supaya bisa istirahat dan bisa kerja rapat-rapat ringan. Beliau juga diberikan catatan mana yg harus ibu lakukan dan tidak boleh dilakukan dalam proses penyembuhan di rumah. Ibu juga harus melakukan kontrol," tandas Fikser.



Simak Juga 'Ditemani Emil Dardak, Jusuf Kalla Jenguk Risma':

[Gambas:Video 20detik]



Simak Video "Barang Impor Ilegal Miliaran Rupiah di Surabaya Dimusnahkan"
[Gambas:Video 20detik]

(fat/fat)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com