Kondisi Risma Makin Membaik dan Sudah Bisa Diajak Diskusi

Kondisi Risma Makin Membaik dan Sudah Bisa Diajak Diskusi

Deny Prastyo Utomo - detikNews
Selasa, 02 Jul 2019 13:06 WIB
Kapolrestabes Surabaya Kombes Sandi Nugroho/Foto: Deny Prastyo Utomo
Kapolrestabes Surabaya Kombes Sandi Nugroho/Foto: Deny Prastyo Utomo
Surabaya - Kapolrestabes Surabaya Kombes Sandi Nugroho dan Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Antonius Agus Rahmanto menjenguk Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini. Sandi mengaku mengobrol santai dengan Risma di ruang rawat inap di Graha Amerta, RSU dr Soetomo.

Sandi dan Antonius menjenguk Risma selama 20 menit. Menurut Sandi, kesehatan Risma terus membaik.

"Alhamdulillah sudah sehat dan InsyaAllah bisa kembali secepatnya," kata Sandi kepada wartawan di Graha Amerta, Selasa (2/7/2019).


Sandi juga menyampaikan ucapan terima kasih pada semua yang mendoakan kesembuhan Risma. Terutama warga Surabaya.

"Terima kasih atas doa semua masyarakat Surabaya. Bahkan masyarakat Indonesia dan ikut mendoakan kesembuhan dan segera beraktivitas," terang Sandi.

"Karena Bu Risma aset nasional, aset negara, bukan punyanya Surabaya saja. Jadi kami berbangga, kita doakan beliau tetap sehat dan membangun Surabaya lebih maju lagi," imbuh Sandi.


Sandi menambahkan, sang wali kota sudah bisa berkomunikasi dengan lancar. Ia pun mengaku mengobrol santai dengan wali kota dua periode itu.

"Kondisinya bagus, sehat, ngobrol santai," imbuh Sandi.

Saat ditanya apa saja yang diobrolkan dengan Risma, Sandi mengaku memberikan semangat kepada wali kota perempuan pertama di Surabaya itu.

"Yang saya obrolkan memberikan semangat kepada ibu. Bahwa ibu masih dibutuhkan masyarakat Surabaya untuk sehat dan jaga kesehatan. Kami juga melaporkan kondisi keamanan di Surabaya cukup baik," pungkas Sandi.


Ditemani Emil Dardak, Jusuf Kalla Jenguk Risma:



Simak Video "Kemunculan Sumber Gas Gegerkan Warga Glagah Lamongan"
[Gambas:Video 20detik]
(sun/bdh)