detikNews
Sabtu 29 Juni 2019, 23:28 WIB

Pesan Jokowi ke Risma: Jangan Mikir yang Berat-berat

Deny Prastyo Utomo - detikNews
Pesan Jokowi ke Risma: Jangan Mikir yang Berat-berat Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana saat menjenguk Wali Kota Risma/Foto: Istimewa
Surabaya - Ada pesan sederhana yang disampaikan Presiden Joko Widodo pada Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini. Jokowi minta Risma tidak mikir yang berat-berat.

Jokowi menjenguk Risma yang tengah dirawat di ICU GBPT RSU dr Soetomo sekitar pukul 21.05 WIB. Didampingi Ibu Negara Iriana dan Menko Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan, Jokowi mendoakan Risma cepat sembuh.

Mengenai kunjungan Jokowi itu diceritakan anak sulung Risma, Fuad Bernardi. Menurutnya, Jokowi juga menyampaikan pesan sederhana agar wali kota dua periode itu cepat pulih.


"Tadi sempat ngobrol, doakan Ibu semoga lekas sembuh. Terus banyak istirahat, jangan mikir terlalu mikir berat-berat dan ditunggu masyarakat Surabaya," kata Fuad menceritakan obrolan Jokowi dengan Risma di ruang ICU GBPT RSU dr Soetomo, Sabtu (29/6/2019).

Fuad menambahkan, sang ibunda tercinta mengucapkan terima kasih pada Jokowi dan rombongan yang telah menjenguk dan mendoakannya. Risma juga turut berjabat tangan.

"Bu Risma tadi mengucapkan terima kasih sudah dikunjungi dan mohon maaf kalau merepotkan," imbuh Fuad.


Fuad melihat rona kebahagiaan Risma saat mendapat kunjungan orang nomor satu di Tanah Air. Menurutnya, itu tampak dari gestur sang ibu.

"Gesturnya ibu senang lha dikunjungi oleh Pak Jokowi. Tadi komunikasinya juga sudah lancar, sudah enak," lanjut Fuad.

Selain Rombongan Jokowi, ada rombongan lainnya juga yang menjenguk Risma malam ini. Yakni rombongan Menteri Sekretaris Negara Pratikno dan Wakil Gubernur Jatim Emil Dardak bersama istrinya Arumi Bachsin.

Simak Video "Gelak Tawa di Lomba HUT RI, Prajurit TNI AL Indonesia Vs Marinir AS"
[Gambas:Video 20detik]

(sun/bdh)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed