Jual Istri via Medsos, Ini Alasan Sang Suami

Muhammad Aminudin - detikNews
Senin, 24 Jun 2019 20:13 WIB
Foto: Muhammad Aminudin/File
Malang - Dorongan seksual dari sang istri memaksa FS (25), suami asal Lamongan menjual istrinya untuk layanan threesome (hubungan seks tiga orang) kepada pria hidung belang di media sosial. Dua kali menawarkan, FS baru sekali mendapatkan pembeli dan akhirnya tertangkap polisi.

Dalam pemeriksaan, FS mengaku baru satu kali mendapatkan peminat, dari dua kali menawarkan istrinya melalui grup Facebook komunitas Fantasi Pasutri.

Pria yang sehari-harinya nya berjualan es itu juga mengungkapkan, layanan berhubungan seksual bertiga ini dilakukan demi memuaskan hasrat seksual istrinya.


"Saya melakukan ini, karena disuruh istri," ungkap FS saat dihadirkan dalam rilis di Mapolres Malang Jalan Ahmad Yani, Kepanjen, Senin (24/6/2019).

Namun, ada dugaan FS tega menjual istrinya demi mendapatkan uang. FS membanderol harga Rp 3 juta untuk sekali kencan.

"Yang menawarkan adalah tersangka (suami) melalui grup Facebook, Fantasi Pasutri. Di sana dijadikan media untuk mendapatkan pembeli," ujar Kasat Reskrim Polres Malang AKP Adrian Wimbarda kepada detikcom.

Bukan saja melibatkan istrinya, FS juga mengajak serta putrinya yang baru berusia 4 tahun. Ketiganya berada dalam satu kamar hotel ketika diamankan polisi.


"Layanan diberikan di depan anak perempuannya yang masih berusia empat tahun," terang Adrian.

FS bersama istrinya ditangkap ketika memberikan layanan di sebuah hotel wilayah Singosari, Kabupaten Malang.

Polisi menjerat FS dengan Pasal 2 Undang undang Nomor 21 Tahun 2007 tentang tindak pidana perdagangan orang dan Pasal 30 JO pasal 4 ayat 2 huruf D tahun 2008 tentang pornografi. (fat/iwd)