detikNews
Kamis 20 Juni 2019, 09:23 WIB

Jokowi akan Hadiri Pernikahan Putri Rais Aam PBNU di Surabaya

Hilda Meilisa Rinanda - detikNews
Jokowi akan Hadiri Pernikahan Putri Rais Aam PBNU di Surabaya Presiden Joko Widodo/Foto: Rengga Sancaya
Surabaya - Presiden Joko Widodo akan menghadiri pernikahan putri Rais Aam PBNU KH Miftachul Akhyar di Surabaya. Upacara pernikahan rencananya digelar pukul 10.00 WIB di Ponpes Miftachul Sunnah, Jalan Kedung Tarukan, Tambaksari, Surabaya.

Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa rencananya akan menemani kunjungan Jokowi. Tak hanya Jokowi, dan Khofifah, pernikahan tersebut juga akan dihadiri Wakil Presiden Jusuf Kalla dan Cawapres nomor urut 01 Ma'ruf Amin.

"Jam 10.00 WIB ada menghadiri manten (pernikahan) putri Kiai Miftachul Akhyar," kata Kepala Biro Humas dan Protokol Pemprov Jatim Aries Agung Paewai kepada detikcom di Surabaya, Kamis (20/6/2019).


Aries menambahkan saat ini pihaknya bersama Gubernur Khofifah tengah menunggu kedatangan Jokowi beserta rombongan di Bandara Internasional Juanda.

"Ini sekarang ibu (Khofifah) masih di Bandara Juanda," imbuhnya.


Setelah menghadiri pernikahan putri Kiai Miftachul Akhyar, Jokowi rencananya akan langsung menuju Gor Tri Dharma Petrokimia Gresik untuk acara penyerahan sertifikat tanah. Acara tersebut rencananya digelar pukul 12.00 WIB.

"Iya penyerahan sertifikat tanah di Gresik," pungkas Aries.

Sementara dalam jadwal kunjungan yang diterima detikcom, selesai melakukan kunjungan kerja di Jawa Timur, Jokowi langsung kembali ke Jakarta. Pesawatnya dijadwalkan pukul 16.00 WIB.
(sun/bdh)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com