detikNews
Rabu 05 Juni 2019, 15:01 WIB

Gelar Open House, Risma Bagikan Bola Sampai Kursi Roda ke Anak-anak

Hilda Meilisa - detikNews
Gelar Open House, Risma Bagikan Bola Sampai Kursi Roda ke Anak-anak Foto: Istimewa
Surabaya - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini menggelar open house di rumah dinas Jalan Sedap Malam. Dalam open house ini, Risma sempat membagikan hadiah bola dan kursi roda untuk anak-anak.

Pantaun detikcom, Rabu (5/6/2019)selain sejumlah kepala dinas Kota Surabaya seperti Kepala Dinas Perhubungah (Dishub) Irvan Wahyudrajat dan Kepala Bappeko Eri Cahyadi. Banyak juga warga mSurabaya dan luar kota yang ingin bertemu dengan Wali Kota Surabaya.

Dalam kesempatan itu juga, Risma bersama suaminya Djoko Saptoadji menyanbut dan menyalami langsung satu persatu para tamu. Usai bersalaman para tamu kemudian menyantap berbagai menu kuliner khas Suroboyo yang telah dihidangkan.

Kabag Humas Pemkot Surabaya M Fikser open house ini merupakan acara umum untuk masyarakat. Jadi tidak mesti harus pejabat atau dari lingkungan pemkot saja.

"Ada tadi malah yang dari Kalimantan dan Papua yang datang ke sini. Mereka kebetulan liburan di sini dan mendengar ada open house makanya langsung ke sini," kata Fikser kepada detiikcom.

Fikser menambahkan, selain menggelar open house, Risma juga ternyata juga banyak memberikan hadiah kepada para anak-anak yang hadir.

"Ada tadi yang dikasih bola yang ditandatangani. Terus tadi juga ada yang dikasih kursi roda juga dari ibu. Seperti biasa ibu ini kan paling senang dengan anak-anak kecil," tandas Fikser.



Tonton video AHY-Ibas Silaturahmi ke Kediaman Megawati:

[Gambas:Video 20detik]


(bdh/bdh)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed