detikNews
Senin 03 Juni 2019, 22:29 WIB

Borong Belanja Lebaran Tanpa Kantong Bolong, Big Bang Surabaya Dong

Hilda Meilisa - detikNews
Borong Belanja Lebaran Tanpa Kantong Bolong, Big Bang Surabaya Dong Big Bang pertama kali di Surabaya (Foto: Hilda Meilisa Rinanda)
Surabaya - Hari Raya Idul Fitri tinggal menghitung hari lagi. Masyarakat Surabaya pun berbondong-bondong mencari baju hingga perlengkapan yang digunakan untuk lebaran.

Namun jika ingin memborong tanpa kantong terasa bolong, masyarakat bisa mencoba menghadiri salah satu pameran cuci gudang di Surabaya. Pameran yang bertajuk Big Bang Surabaya ini digelar di Grand City Mall Surabaya.

Pameran ini sekaligus menjadi hadiah untuk hari jadi ke-726 kota Surabaya. Di lokasi, para pengunjung dari segala usia dan kalangan pun berjubel untuk mencicipi diskon hingga 80%.

"Ini baru pertama kali di Surabaya, memilih kota Surabaya karena kota terbesar kedua setelah Jakarta. Konsepnya pun sama dengan Jakarta konser musik dan pameran cuci gudang terbesar," ujar project manager Big Bang Maria Naftali di Grand City Surabaya, Senin (3/6/2019).


Maria menyebut meski baru perdana digelar di Surabaya, antusiasme masyarakat juga cukup tinggi. Dia menyebut masyarakat kebanyakan mencari pakaian, make up, elektronik, hingga segala kebutuhan untuk lebaran.

Terlebih dalam acara ini, ada 100 perusahaan brand ternama yang bekerja sama untuk memberikan berbagai promo menarik. Selain Pameran Cuci Gudang, para pengunjung juga bisa menikmati kemeriahan Festival Idul Fitri, Festival Musik Tanah Air dan Festival Kuliner.

Rencananya, pameran cuci gudang ini akan digelar 30 Mei hingga 9 Juni 2019. Ke depan, Maria berharap Big Bang bisa menjadi agenda tahunan di Surabaya.

"Wacana kita akan menjadi agenda tahunan di Surabaya. Cuma momennya kita ada pertimbangan di awal atau akhir tahun," lanjutnya.


Sementara itu salah satu pengunjung, Vita Sari mengaku cukup antusias dengan diskon besar-besaran yang ada di pameran. Dia menyebut harganya jauh lebih murah dari yang dia beli di mal.

"Seneng sih harganya jadi murah-murah banget. Barangnya juga dari brand yang terkenal," pungkasnya.
(hil/iwd)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed