detikNews
Senin 27 Mei 2019, 14:52 WIB

Perempuan di Kediri yang Tewas dengan Luka di Leher Korban Pembunuhan

Andhika Dwi - detikNews
Perempuan di Kediri yang Tewas dengan Luka di Leher Korban Pembunuhan Petugas evakuasi jenazah Endang/Foto: Andhika Dwi
Kediri - Polisi memastikan Endang Widyawati (42) sebagai korban pembunuhan. Polisi mulai memeriksa keluarga dan tetangga korban untuk mengungkap kasus tersebut.

Usai mendapat laporan, Unit Olah TKP Satreskrim Polres Kediri mendatangi rumah korban di Desa Nyawangan, Kecamatan Kras, Kabupaten Kediri. Olah TKP dipimpin langsung Kasatreskrim AKP Ambuka Yudha Hardi Putra.

Berdasarkan hasil olah TKP, Ambuka belum bisa berkomentar banyak. Pihak kepolisian menduga korban telah meninggal sekitar 12 jam sebelum jasadnya ditemukan.


"Berdasar kondisi jasad korban, diperkirakan meninggal kurang dari 12 jam," kata Ambuka, Senin (27/5/2019).

Kemudian pihak kepolisian juga memastikan Endang sebagai korban pembunuhan. Dugaan tersebut diperkuat adanya luka sayatan benda tajam pada leher korban.


"Ini kami pastikan korban merupakan korban pembunuhan, ditemukannya luka sayatan benda tajam," imbuh Ambuka.

Karena merupakan korban pembunuhan, anggota Reskrim Polres Kediri langsung melakukan penyelidikan secara intensif. Mereka memeriksa keluarga dan tetangga korban untuk mencari pelaku dan membongkar motif pembunuhan.

Sebelumnya diberitakan, Endang ditemukan sudah tidak bernyawa di rumahnya sekitar pukul 09.00 WIB. Ibu satu anak itu tewas mengenaskan dengan luka sayatan di leher.
(sun/bdh)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed