detikNews
Sabtu 25 Mei 2019, 14:33 WIB

Dijenguk Anak Istri, Ini Pesan Ahmad Dhani dari Balik Jeruji

Hilda Meilisa - detikNews
Dijenguk Anak Istri, Ini Pesan Ahmad Dhani dari Balik Jeruji Abdul Qadir Jaelani alias Dul keluar dari Rutan Medaeng (Foto: Hilda Meilisa Rinanda)
Sidoarjo - Ahmad Dhani Prasetyo mendapatkan kunjungan dari anak-anak dan istrinya di Rutan Klas I Surabaya di Medaeng, Sidoarjo. Kunjungan ini spesial lantaran sekaligus menjadi perayaan ulang tahun Dhani yang jatuh pada besok.

Pantauan detikcom, hadir ketiga putra Dhani dari pernikahannya dengan Maia Estianty yakni Al Ghazali, Abdul Qadir Jaelani, hingga El Jalaluddin Rumi yang selama ini tak pernah berkunjung karena berkuliah di luar negeri.

Selain itu, hadir pula istri Dhani Mulan Jameela dan dua anaknya Shafeea Ahmad dan Muhammad Ali. Kesemuanya merayakan ultah Dhani dengan sederhana sembari memotong tumpeng untuk simbolis.


Sementara dari balik jeruji, Ahmad Dhani menitipkan pesan pada anak dan istrinya. Pesan Dhani ini diungkapkan putra sulung Dhani Al Ghazali. Al mengatakan ayahnya meminta seluruh keluarga untuk menjaga kesehatan.

"Pesan dari ayah selalu jaga diri, jaga kesehatan. Itu yang paling penting," kata Al usai menjenguk ayahnya di Rutan Klas I Surabaya yang berlokasi di Medaeng Surabaya, Sabtu (25/5/2019).

Tak hanya itu, Al menceritakan jika ayahnya dalam keadaan sehat. Meski penyakit asam urat Dhani kerap kambuh, Al mengaku saat ini dalam kondisi baik-baik saja.

Saat ditanya kado apa yang diberikan untuk ayahnya, Al mengaku tidak sempat memberikan kado. Lantaran langsung meluncur ke rutan setibanya dari Bandara Juanda.


"Belum. Belum kasih kado. Tadi sampai airport gak sempet kemana-mana. Bawa makanan saja tadi ke ayah," imbuh Al.

Al berharap ayahnya bisa segera pulang atau dipindahkan ke LP Cipinang Jakarta. Hal ini agar lebih dekat untuk berlebaran bersama. Sedangkan untuk permohonan perpindahan, Al mengaku sudah akan disetujui.

"Iya kayaknya bentar lagi. Harusnya bentar lagi. Insyaallah sudah diacc," pungkasnya.


Kasus Pencemaran Nama Baik, Ahmad Dhani Dituntut 1,5 Tahun Penjara:

[Gambas:Video 20detik]


(hil/iwd)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed