DetikNews
Sabtu 25 Mei 2019, 13:56 WIB

Ultah Sehari Lebih Cepat, Anak dan Istri Bawakan Dhani Tumpeng

Hilda Meilisa - detikNews
Ultah Sehari Lebih Cepat, Anak dan Istri Bawakan Dhani Tumpeng El Jalaluddin Rumi yang menyempatkan diri membesuk ayahnya (Foto: Hilda Meilisa Rinanda)
Sidoarjo - Anak-anak Ahmad Dhani Prasetyo datang mengunjungi ayahnya di Rutan Klas I Surabaya di Medaeng, Sidoarjo. Tak hanya Al Ghazali dan Abdul Qadir Jaelani, hadir pula El Jalaluddin Rumi yang selama ini tak pernah berkunjung karena berkuliah di luar negeri.

Selain anak-anak Dhani dari pernikahannya dengan Maia Estianty, hadir pula istri Dhani Mulan Jameela dan dua anaknya Shafeea Ahmad dan Muhammad Ali. Kehadiran anak-anak Dhani ini lantaran ingin merayakan ulang tahun Dhani yang ke-47 tahun yang jatuh pada besok.

Perayaan ulang tahun Dhani ini digelar dengan sederhana. Keluarga dan kerabat Dhani membawakan tumpeng dari nasi kuning. Namun, karena di bulan Ramadhan tumpeng tersebut hanya menjadi simbolis.

"Jenguk ayah karena besok ulang tahun. Puasa dia gak mau makan tumpeng," kata Al usai keluar dari Rutan Medaeng, Sidoarjo, Sabtu (25/5/2019).


Di kesempatan yang sama, Al berharap masalah yang menimpa ayahnya ini lekas rampung. Al mengaku ingin bisa berlebaran bersama ayahnya. Selain itu, Al juga mendoakan beberapa hal baik untuk Dhani.

"Ayah ulang tahunnya besok. Semoga saja bisa lebaran di rumah. Harapannya semoga Sehat wal afiat, bahagia, tenang, mudah-mudahan cepat-cepat balik ke rumah," imbuh Al.

Selain itu, Al mengaku sebenarnya ultah Dhani jatuh pada Minggu (26/5/2019), namun karena hari Minggu tidak ada jadwal besuk, mereka terpaksa berkunjung di hari ini.


Sementara itu, putra Dhani yang lain baik El dan Dul enggan berkomentar banyak. El hanya menceritakan jika dirinya baru libur dan baru bisa pulang ke Indonesia untuk merayakan lebaran.

"Iya baru libur," ujarnya singkat.

Sedangkan Mulan Jameela memilih diam dan enggan berkomentar terkait kasus hukum yang menimpa suaminya.


Kasus Pencemaran Nama Baik, Ahmad Dhani Dituntut 1,5 Tahun Penjara:

[Gambas:Video 20detik]


(iwd/iwd)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed