detikNews
Sabtu 25 Mei 2019, 11:17 WIB

Mulan, Al, dan Dul Datangi Rutan Medaeng Jelang Ultah Ahmad Dhani

Hilda Meilisa - detikNews
Mulan, Al, dan Dul Datangi Rutan Medaeng Jelang Ultah Ahmad Dhani Dul hendak masuk ke Rutan Medaeng (Foto: Hilda Meilisa Rinanda)
Sidoarjo - Ahmad Dhani Prasetyo akan berulang tahun ke-47, besok. Istri dan anak-anaknya pun mengunjungi Dhani di Rutan Klas I Surabaya di Medaeng Sidoarjo.

Kehadiran keluarga Dhani ini terpaksa tidak tepat pada hari ulang tahun politisi Partai Gerindra itu. Pasalnya, Rutan Medaeng tutup pada hari Minggu dan jelas tak menerima pembesuk.

Pagi ini, putra Dhani Al Ghazali dan Abdul Qodir Jaelani atau Dul hadir menjenguk ayahnya. Keduanya sampai sekira pukul 09.25 WIB dan ditemani para sahabat.


Sebelumnya, Mulan Jameela juga datang terlebih dahulu. Namun saat menuju ke dalam rutan, kesemuanya enggan menjawab pertanyaan awak media.

Sementara itu, sahabat Dhani, Siti Rafika mengatakan kedatangan Al dan Dul ini untuk memberi ucapan pada ayahnya. Fika menambahkan besok merupakan hari ulang tahun Dhani.


"Karena besok Minggu ultah mas Dhani maka hari ini semua anak-anaknya datang ke Surabaya untuk menjenguk mas Dhani," ungkap Rafika.

Hingga kini, keluarga Ahmad Dhani dan para sahabat masih berada di dalam Rutan untuk menjenguk dan merayakan ulang tahun Dhani.



Ahmad Dhani Teriak sebelum Sidang: Jangan Takut Ancaman Wiranto!:

[Gambas:Video 20detik]


(hil/iwd)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed