DetikNews
Kamis 23 Mei 2019, 16:37 WIB

Feby Febiola Hadir di Sidang Vanessa Angel, Ada Apa?

Deny Prastyo Utomo - detikNews
Feby Febiola Hadir di Sidang Vanessa Angel, Ada Apa? Feby Febiola jadi saksi kasus Vanessa Angel (Foto: Deny Prastyo Utomo)
Surabaya - Febi Febiola terlihat hadir dalam sidangan lanjutan Vanessa Angel. Febi datang dalam kapasitasnya sebagai saksi yang dihadiran oleh pihak Vanessa.

"Saya di sini sebagai saksi," kata Febi Febiola saat di Pengadilan Negeri Surabaya, Kamis(23/5/2019).

Febi mengatakan selain menjadi saksi, kedatangannya ke sidang Vanessa Angel adalah juga untuk men-support Vanessa sebagai teman sesama artis.


"Jadi memang ada dua hal, yang pertama saya sebagai warga negara yang menghargai semua pihak, dari pihak Vanessa, dari kepolisian. Saya tidak berhak menentukan yang mana yang salah yang mana yang benar,"kata Febi.

Febi menjelaskan kedatangannya di Pengadilan Negeri Surabaya memberikan keterangan yang dirinya tahu terkait Vanessa Angel.

"Saya di sini bertindak sebagai diri saya sendiri, saya meluruskan apa yang ada, kalaupun ada ketidakadilan bagi Vanessa, saya sebagai perempuan dan sebagai teman harus mendukung. Memang harus keadilan untuk semua orang, yang namanya hukuman itu gak boleh berat sebelah, tidak boleh tidak adil. Saya berharap yang terbaik, " kata Febi.


Febi juga berharap keterangannya bisa menjadi pertimbangan untuk meringankan Vanessa Angel. Secara pribadi Febi berharap Vanessa Bebas.

"Kalau saya ya sebagai pribadi, sebagai temannya vanessa inginnya dia segera bebas, karena kasihan sekali dia dipenjara, banyak waktu yang terenggut belum juga cibiran orang, terus bagaimana nanti hidup dia keluar dari penjara. Saya sebagai pribadi sebagai teman ingin dia itu keluar. Cuma sekali lagi saya sebagai warga negara kita lihat saja bagaimana kasusnya," tandas Febi.
(fat/iwd)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed