DetikNews
Kamis 16 Mei 2019, 18:03 WIB

Pemesan Kamar Hotel Tempat Vanessa Layani 'Tamu' Terungkap, Siapa Dia?

Deny Prastyo Utomo - detikNews
Pemesan Kamar Hotel Tempat Vanessa Layani Tamu Terungkap, Siapa Dia? Vanessa Angel (Foto: Deny Prastyo Utomo)
Surabaya - Sidang Vanessa Angel dan tiga muncikari kembali digelar. Dalam sidang yang mengagendakan keterangan saksi ini, muncul sebuah nama baru.

Sidang digelar di ruang Garuda I secara tertutup. Ada tiga saksi yang bisa dihadirkan oleh JPU yakni dua saksi dari Hotel Vasa dan satu saksi dari Sutos.

"Pemesan kamarnya dari pihak hotel ada satu nama. Atas nama Joshua," kata Milano Lubis, Kuasa hukum Vanessa Angel usai persidangan di Pengadilan Negeri Surabaya, Kamis (16/5/2019).


Milano mengatakan sosok Joshua tidak terungkap dalam proses penyidikan. Dan juga belum pernah dilakukan pemeriksaan oleh pihak kepolisian.

"Nah, Joshua ini tidak pernah diperiksa. Tidak pernah dicari juga. Padahal menurut pihak hotel ada identitas yang dititipkan, karena kalau mau booking kamar itu, kalau mau ambil kartu itu harus mengeluarkan identitas dan jaminan kan. Nah itu ada KTP-nya," jelas Milano.

Video: Muncul Nama Baru yang Diduga Terlibat Kasus Vanessa Angel

[Gambas:Video 20detik]



Namun, Milano tidak bisa menjelaskan secara detail kapan kamar itu dibooking atau dipesan oleh Joshua.


"Kita nggak tahu dibookingnya kapan, yang jelas namanya Joshua," ungkap Milano.

Milano menambahkan keterangan penyidik dalam sidang sebelumnya berbeda dengan keterangan para saksi yang dihadirkan dalam sidang kali ini.

"Makanya apa yang disampaikan oleh penyidik pada sidang sebelumnya sangat berbeda dengan cerita pegawai hotel. Tidak match. Kan kemarin penyidik mengaku tidak tahu kamar hotelnya," tandas Milano.



(fat/iwd)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed