detikNews
Senin 13 Mei 2019, 14:38 WIB

Balai Besar Jalan Nasional Perbaiki Jalan Berlubang di Sidoarjo

Suparno - detikNews
Balai Besar Jalan Nasional Perbaiki Jalan Berlubang di Sidoarjo Tambal sulam perbaikan Jalan Raya Sidoarjo/Foto: Suparno
Sidoarjo - Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional (BBPJN) VIII Jawa Timur melakukan tambal sulam jalan yang berlubang di Sidoarjo. Dia menargetkan H-7 lebaran 2019 jalan milik BBPJN tidak ada lagi yang berlubang.

"Untuk penambalan jalan yang berlubang atau perbaikan jalan yang rusak ditargetkan H-7 sudah rampung," kata Kepala Bidang Preservasi dan Peralatan I BBPJN VIII Jatim, Sodeli kepada detikcom saat dihubungi, Senin (13/4/2019).

Sodeli menambahkan, pengerjaan jalan khususnya di wilayah Sidoarjo sudah dimulai. Terutama di Jalan Raya Taman menuju Krian dan Balongbendo arah Mojokerto. Perbaikan untuk sementara hanya tambal sulam.


"Karena kita harus memenuhi target yang ditentukan. Yakni H-7 harus rampung di seluruh wilayah Jawa Timur Timur," tambah Sodeli.

Saat ini, kata dia, pengerjaan masih dilakukan di jalan tersebut, setelah selesai akan dilakukan di wilayah lain. Seperti Jalan Raya Candi Sidoarjo hingga Jalan Raya Porong lama.

"Menjelang arus mudik kami akan pembenahan semaksimal mungkin. Untuk memperbaiki jalan-jalan yang akan digunakan untuk pemudik," jelasnya.
(fat/fat)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed