DetikNews
Sabtu 11 Mei 2019, 14:51 WIB

Kapolri dan Panglima TNI Kunjungan Kerja ke Mapolresta Sidoarjo

Suparno - detikNews
Kapolri dan Panglima TNI Kunjungan Kerja ke Mapolresta Sidoarjo Kapolri dan Panglima TNI di Mapolresta Sidoarjo/Foto: Suparno
Sidoarjo - Kapolri bersama Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto mengunjungi Mapolresta Sidoarjo. Acara tersebut sebagai rangkaian kunjungan kerja di Jawa Timur.

Tidak lebih 30 menit, kedua pejabat itu meninggalkan lokasi pertemuan. Padahal beberapa agenda sudah disiapkan saat kedatangan kedua pimpinan dari TNI dan Polri itu.

Rombongan tiba di Mapolresta Sidoarjo sekitar pukul 11.20 WIB, Sabtu (11/5/2019). Rombongan disambut Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Zain Dwi Nugroho.

Tiba di Mapolresta Sidoarjo, rombongan Kapolri dan Panglima TNI masuk ke ruangan Kapolresta Sidoarjo. Sekitar 15 rombongan keluar melakukan salat dhuhur berjamaah.


"Kedatangan Kapolri dan Panglima TNI di Mapolresta Sidoarjo ini seperti kegiatan kemarin dalam rangkaian di Armada II Ujung Surabaya," kata Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol M Iqbal di Mapolresta Sidoarjo, Sabtu (11/5/2019).

Kapolri dan Panglima TNI salah dhuhur berjamaah/Kapolri dan Panglima TNI salah dhuhur berjamaah/ Foto: Suparno

Iqbal menjelaskan, kehadiran keduanya dalam rangka memberikan semangat dan menyapa prajurit-prajurit TNI dan anggota Polri dalam menjalankan tugas. Agar mereka tetap semangat memberikan pelayanan terbaik dan pengabdian terbaik ke masyarakat.

"Memberikan semangat prajurit TNI dan anggota Polri untuk memberikan pelayanan dan pengabdian yang terbaik sesuai topuksi masing-masing," jelas Iqbal.

Usai salat Dhuhur berjamaah di Masjid Mapolresta Sidoarjo, rombongan langsung meninggalkan lokasi. Padahal menurut informasi yang didapat, kedatangan Kapolri dan Panglima TNI akan meresmikan 7 inovasi yang dibuat Polresta Sidoarjo.


Dari 7 inovasi tersebut di antaranya, Delta siap, E-Sim, SP2HP, Pengadulan online, Laporan Kehilangan online, SKCK online, Jenguk Nyaman.
(fat/fat)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed