detikNews
Jumat 10 Mei 2019, 17:15 WIB

Kapolrestabes Surabaya Cek Kesehatan Anggota Pengaman Rekap Suara

Deny Prastyo Utomo - detikNews
Kapolrestabes Surabaya Cek Kesehatan Anggota Pengaman Rekap Suara Pemeriksaan anggota Polrestabes Surabaya/Foto: Deni Prastyo Utomo
Surabaya - Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho memantau proses rekapitulasi suara yang tengah dilakukan KPU Jatim. Sandi juga memastikan anggota kepolisian siap siaga dalam pengamanan.

"Kedatangan kami ingin mengecek pengamanan dan mengecek hasil sidang pleno yang ada saat ini. Ternyata alhamdulillah semuanya lancar dan tidak ada kendala dan sekaligus bersilaturahmi sebagai orang baru di Kota Surabaya," kata Sandi kepada wartawan di Hotel Singgasana, Jumat (10/5/2019).


Sandi berharap proses rekap suara Pemilu 2019 tingkat Provinsi Jatim berjalan dengan lancar. Terutama dari segi keamanan.

"Mudah-mudahan kegiatan ini berjalan lancar dan baik. Tidak ada kendala suatu apapun," imbuh Sandi.


Dalam kunjungannya itu, Sandi juga ingin memastikan jika seluruh anggota yang tengah bertugas dalam keadaan sehat. Bahkan pihaknya sudah menyiapkan pos kesehatan di area rekap suara.

"Kami juga telah memberikan pelayanan kesehatan terhadap anggota yang mulai kelelahan dan kecapekan. Mulai dari tensinya dan sebagainya. Kami juga sudah menyiapkan pos kesehatan," pungkas Sandi
(sun/bdh)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed