Menang Prabowo Tak Ingin Namanya Dikaitkan dengan Politik

Menang Prabowo Tak Ingin Namanya Dikaitkan dengan Politik

M Rofiq - detikNews
Jumat, 26 Apr 2019 15:55 WIB
KTP Menang Prabowo (Foto: Istimewa)
KTP Menang Prabowo (Foto: Istimewa)
Probolinggo - Pemilik nama Menang Prabowo tak ingin dirinya dikait-kaitkan dengan masalah politik. Dikatakan Menang Prabowo, ia tak ingin dengan viralnya KTP miliknya di media sosial malah membuat kekisruhan dan keresahan di masyarakat.

Menang Prabowo mengatakan tersebarnya KTP miliknya bukanlah disengaja. Tetapi karena dipinjam teman kerjanya lalu difoto dan disebarkan.

"Saya inginya meski nama saya viral, jangan sampai membuat kekisruhan, keresahan di masyarakat. Apalagi sekarang momennya Pilpres, jangan dikaitkan dengan politik," ujar Menang Prabowo kepada detikcom di rumahnya di Jalan Prajurit Siaman, Kelurahan Jati, Kecamatan Mayangan, Probolinggo, Jumat (26/4/2019).

Menurut Menang Prabowo, nama tersebut memang merupakan pemberian orang tuanya. Meski begitu, sejak kecil ia tidak dipanggil dengan nama itu. Di lingkungan keluarga, Menang Prabowo biasa dipanggil Tony atau Yoes.


Menang PrabowoMenang Prabowo (Foto: Istimewa)


"Kalo panggilan saya sebetulnya Tony, tapi kalo di KTP memang Menang Prabowo," kata pria 30 tahun itu.

Menang Prabowo mengaku saat ini ia bekerja di sebuah perusahaan swasta di Surabaya. Perusahaan tempatnya bekerja adalah distributor berbagai produk.

Menang Prabowo mengatakan akan pulang ke Kota Probolinggo pada Sabtu mendatang. Namun demikian, ia menegaskan kepulangannya bukan karena nama di KTP-nya viral di media sosial.

"Rencananya Sabtu besok saya pulang, tapi bukan karena viral nama KTP saya, melainkan sudah 3 minggu memang belum pulang," tandas Menang Prabowo.



Simak Juga 'Video Tasniem Rais Perkenalkan Prabowo Presiden Jadi Perhatian Netizen':

[Gambas:Video 20detik]

(fat/iwd)