detikNews
Jumat 26 April 2019, 14:57 WIB

Di Lingkungan Keluarga, Menang Prabowo Biasa Dipanggil Tony atau Yoes

M Rofiq - detikNews
Di Lingkungan Keluarga, Menang Prabowo Biasa Dipanggil Tony atau Yoes Menang Prabowo (Foto: Istimewa)
Probolinggo - Seorang pria di Probolinggo mempunyai nama cukup unik yakni Menang Prabowo. Nama itu terasa unik di tengah euforia pesta demokrasi yang baru saja dilangsungkan di Indonesia.

Nama Menang Prabowo menjadi viral di media sosial. Sebuah foto KTP yang bertulis namanya terpampang dan viral di media sosial.

Menang Prabowo mengaku tidak ada masalah terhadap namanya. Nama yang diberikan kedua oran tuanya ia syukuri sebagai penghormatan kepada orang tua.

"Yang memberi nama orang tua. Tapi apa alasannya saya tidak tahu. Tapi saya tetap mensyukuri nama yang telah diberikan orang tua," kata Menang Prabowo kepada detikcom di rumahnya di Jalan Prajurit Siaman, Kelurahan Jati, Kecamatan Mayangan, Probolinggo.


Foto: Istimewa


Meski mempunyai nama Menang Prabowo, namun di kalangan keluarga nama itu tak berlaku. Di kalangan keluarga ia biasa dipanggil Tony atau Yoes. Ia hanya dipanggil Menang Prabowo oleh teman sekolah dan teman kerjanya.

Atas viralnya KTP dirinya di media sosial, Menang Prabowo mengaku handphonenya kerap berdering menanyakan kebenaran nama dirinya. Umumnya mereka yang menanyakan merupakan teman kerja ataupun bermain.


Simak Juga 'Video Tasniem Rais Perkenalkan Prabowo Presiden Jadi Perhatian Netizen':

[Gambas:Video 20detik]


(fat/iwd)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com