Istri Kadishub Bojonegoro Ngaku Sering Dituduh Suaminya Selingkuh

Hilda Meilisa - detikNews
Selasa, 23 Apr 2019 18:57 WIB
Titik Purnomosari bersama kuasa hukumnya, Ferry Juan (Foto: Hilda Meilisa Rinanda)
Surabaya - Istri Kepala Dinas Perhubungan Bojonegoro, Titik Purnomosari menjawab tuduhan suaminya, Iskandar yang mengatakan dirinya berselingkuh. Titik mengaku Iskandar kerap melayangkan tuduhan ini.

Sebelumnya, Titik melaporkan kasus perselingkuhan dan perzinaan Iskandar dengan Kadinsos Pasuruan Nila Wahyuni Subiyanto ke Polda Jatim. Tak berselang lama, Iskandar balik melaporkan Titik dengan tuduhan juga berselingkuh.

"Iya saya ya nggak habis pikir begitu ya, apalagi yang terakhir itu katanya saya dituduh untuk berselingkuh dengan oknum pejabat Polda Jatim," kata Titik usai diperiksa penyidik di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani Surabaya, Selasa (23/4/2019).


Titik menambahkan dirinya dituduh selingkuh dengan oknum pejabat Polda yang berinisial TH. Titik mengaku cukup kaget mendengar tuduhan ini lantaran dirinya juga tak mengerti siapa sosok TH.

"Saya kaget juga siapa oknum pejabat Polda Jatim yang inisialnya TH, katanya seperti itu. Itulah yang saya kaget," lanjutnya.

Tak hanya itu, Titik mengaku Iskandar memang kerap menuduh Titik selingkuh. Misalnya saja saat Titik mengobrol dengan seseorang, Iskandar langsung saja menuduhnya selingkuh.

"Saya setiap ngomong sama siapa, saya dibilang selingkuh. Sama siapa, saya lagi sama Pak Ferry nanti dikira saya selingkuh sama Pak Ferry. Saya ngomong dengan Anda saya dituduh dengan anda. Itulah fenomena yang selama ini saya alami," imbuh Titik.


Sementara itu, Kuasa Hukum Titik, Ferry Juan justru menantang pihak Iskandar untuk membeberkan bukti-bukti perselingkuhan Titik.

"Kalau nuduh ya siapapun boleh menuduh, tapi harus ada pembuktiannya," kata Ferry. (hil/iwd)