DetikNews
Selasa 23 April 2019, 16:06 WIB

Menuju Ruang Sidang, Dhani: Salam untuk BPN, Rakyat Semesta Menjaga KPU

Deny Prastyo Utomo - detikNews
Menuju Ruang Sidang, Dhani: Salam untuk BPN, Rakyat Semesta Menjaga KPU Ahmad Dhani berpose salam dua jari tiba di pengadilan/Foto: Deni Prastyo Utomo
Surabaya - Ahmad Dhani menyampaikan salam untuk Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Tidak hanya itu, ia juga menyebut KPU bakal mendapat dukungan penuh dari segenap bangsa.

"Salam untuk BPN, rakyat semesta menjaga KPU," kata Dhani saat menuju Ruang Cakra Pengadilan Negeri Surabaya, Jalan Arjuna, Selasa (23/4/2019).


Dhani tiba di PN Surabaya pukul 14.12 WIB. Namun pentolan Dewa itu baru diizinkan keluar mobil tahanan yang membawanya dari Rutan Klas 1 Surabaya itu sekitar 30 menit kemudian.

Video: Kasus Pencemaran Nama Baik, Ahmad Dhani Dituntut 1,5 Tahun Penjara

[Gambas:Video 20detik]



Saat pintu belakang mobil tersebut dibuka, Dhani yang memakai kemeja putih lengan panjang langsung berdiri tegak sejenak. Di pintu mobil tersebut, Caleg Partai Gerindra itu juga sempat berpose salam dua jari.


Dhani datang ke PN Surabaya menjalani sidang lanjutan kasus pencemaran nama baik yang menjeratnya. Kali ini, pentolan band Dewa 19 itu menjalani sidang dengan agenda mendengarkan tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Di ruang persidangan, tampak sang istri tercinta, Mulan Jameela. Perempuan berdarah Sunda itu tampil dengan mengenakan syar'i berwarna hijau dan kerudung biru tua.



(sun/fat)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed