detikNews
Sabtu 20 April 2019, 16:41 WIB

Kadishub Bojonegoro Ngaku Telah Menikahi Kadinsos Kota Pasuruan

Ainur Rofiq - detikNews
Kadishub Bojonegoro Ngaku Telah Menikahi Kadinsos Kota Pasuruan Kadishub Bojonegoro Iskandar (Foto: Ainur Rofiq)
Bojonegoro - Kadishub Bojonegoro Iskandar membantah telah berselingkuh ataupun berzina. Hubungannya dengan Kadinsos Kota Pasuruan Nila Wahyuni Subiyanto telah sah karena Nila telah dinikahinya.

"Saya sudah menikah secara agama, tempatnya di malang. Dan Bu Nila Janda. Itu saya lakukan pada bulan Mei 2018 lalu " terang Iskandar saat jumpa pers di Polres Bojonegoro, Sabtu (20/4/2019).


Dituturkan Iskandar, pernikahan secara agama itu juga sudah diketahui oleh Priyono yakni suami Nila yang saat ini sudah meninggal.

"Bu Nila ini janda. Saat sebelum meninggal, almarhum suami bu Nila ini sempat ketemu dengan saya dan meninggalkan wasiat," tambah Iskandar.


Iskandar menambahkan pelaporan dirinya oleh istrinya, Titik Purnomosari, seakan mengatakan bahwa Titik seolah meludah kepada dirinya sendiri. Karena menurut Iskandar, Titik sudah jauh lebih lama berhubungan atau selingkuh dengan lelaki lain.

"Selingkuh sejak '92, saya talak terus rujuk lagi. Ini sama dengan Bu titik meludah ke atas kena dirinya sendiri. Saya menikah lagi itu karena dia sudah saya talak kok"," kata Iskandar.
(iwd/iwd)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com