detikNews
Rabu 17 April 2019, 07:31 WIB

Presiden Jember Fashion Carnaval Dynand Fariz Meninggal

Yakub Mulyono - detikNews
Presiden Jember Fashion Carnaval Dynand Fariz Meninggal Pendiri sekaligus Presiden Jember Fashion Carnaval (JFC) meninggal/Foto: Istimewa
Jember - Pendiri sekaligus Presiden Jember Fashion Carnaval (JFC) Dynand Fariz meninggal dunia di RS Jember Klinik, Rabu pagi (17/4/2019). Dynand Fariz meninggal karena sesak nafas.

"Mas Dynand benar meninggal tadi sekitar pukul 4 pagi," kata Dirut RS Jember Klinik Jember, dokter Agus Burhan Syah saat dikonfirmasi.

Menurut Burhan, Dynand menjalani perawatan di rumah sakit, setelah dua hari sebelumnya mengeluh mengalami sesak nafas.


"Saat itu saya dihubungi pihak keluarga, dan pasien masuk rumah sakit karena mengeluh sesak nafas, ada gangguan pada rongga dada. Kemudian meminta saya untuk membantu mencari kamar rawat inap, karena sempat tidak mendapat kamar karena penuh pasien. Saya usahakan untuk membantu," katanya.

Akhirnya setelah dirinya menghubungi Kepala Bagian Perawatan, Dynand Fariz akhirnya mendapatkan kamar inap kosong dan selanjutnya menjalani perawatan dari pihak rumah sakit. Bahkan penyakit yang diderita Dynand Fariz mendapat perawatan langsung dari dokter spesialis rumah sakit.

"Secara umum kondisinya pasien lemah, dan banyak keluhan (karena sakitnya). Akhirnya dikonsulkan ke beberapa dokter spesialis, tetapi tidak bisa saya jelaskan pastinya karena (sakit) apa," ungkapnya.
(fat/fat)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed