DetikNews
Senin 08 April 2019, 12:34 WIB

Realme 3 Hadirkan Smartphone Bagi Kaum Milenial

Hilda Meilisa - detikNews
Realme 3 Hadirkan Smartphone Bagi Kaum Milenial Foto: Istimewa
Surabaya - Realme 3 hadir di Surabaya. Realme 3 menyasar segmen kaum milenial dengan harga terjangkau dan berkualitas tinggi serta desain modern.

Perangkat penuh gaya ini dilengkapi prosesor AI master MediaTeK Helio P60 dan dilengkapi dengan baterai 4.230 mAh, memberikan penggunanya daya tahan baterai kuat di segmennya.

"Realme telah memiliki 5 juta pengguna di seluruh dunia dan realme 2 telah terjual habis kepada 15.000 konsumen hanya dalam 10 menit melalui Lazada Indonesia pada saat penjualan perdananya," kata Josef Wang, Marketing Director of realme SEA, Senin (8/4/2019).

Meski pendatang baru sejak tahun 2018, manajemen Realme memiliki beberapa rencana untuk mewujudkan salah satu komitmen realme dalam memaksimalkan layanan kepada anak-anak muda di Indonesia.

"Salah satunya, kami akan membuka toko offline global pertama di Indonesia tahun ini. Sejak kami menjual produk kami di toko offline, kami menerima kontribusi signifikan terhadap pengembangan pasar realme sejak diluncurkan di Indonesia. Tentu saja kami ingin berinovasi dalam menghadirkan layanan yang akomodatif dan memberikan kenyamanan bagi konsumen," tambah Josef.

Dia menambahkan pelanggan realme di Surabaya bisa mengunjungi service center yang berlokasi di Pakuwon Supermall, Plaza Marina, Jalan Sulawesi dan EMALL WTC untuk memperbaiki smartphone realme mereka. Service center resmi dan exclusive service center dari realme menawarkan perbaikan cepat satu jam, suku cadang asli 100%, dan garansi 1 tahun.

Kini, meski baru beroperasi selama 6 bulan, realme telah hadir di 10 negara, termasuk India, Indonesia, Vietnam, Malaysia, Philippines, Thailand, Pakistan, Mesir, Burma dan Singapore hingga Januari 2019.
(iwd/fat)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed