detikNews
Jumat 12 April 2019, 16:09 WIB

Dilaporkan Perzinaan, Kadishub Bojonegoro Balik Tuduh Istri Berselingkuh

Ainur Rofiq - detikNews
Dilaporkan Perzinaan, Kadishub Bojonegoro Balik Tuduh Istri Berselingkuh Kadishub Bojonegoro Iskandar (Foto: Ainur Rofiq)
Bojonegoro - Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Bojonegoro, Iskandar tak terima dengan pelaporan dirinya oleh istrinya, Titik Purnomosari, atas kasus dugaan perzinaan. Bahkan Iskandar balik menuduh istrinyalah yang justru sering berselingkuh.

"Saya yakin anda pasti tahu, titik apinya dari siapa dulu. Bu Titik selama menikah dengan saya, pernah beberapa kali affair (berselingkuh) dengan pria lain. Itu ada filenya. Tapi kalau saya disuruh membuktikan ya saya tak tahu," ucap Iskandar saat dihubungi detikcom, Jumat (12/4/2019).

Iskandar bahkan menyebut inisial siapa saja yang pernah berbuat affair dengan istrinya tersebut. Inisial itu adalah AG, AT, dan TD.


Iskandar juga menuturkan jika sudah hampir 10 bulan ini tidak satu rumah dengan istrinya lagi karena ia sudah menjatuhkan talak. Iskandar lebih memilih tinggal sendiri di rumah kontrakan di wilayah kecamatan Dander, Bojonegoro.

"Saya keluar rumah sudah sekitar 10 bulan, karena saya sudah menjatuhkan talak. Dan saya keluar rumah hanya bawa baju dan mobil dinas," keluh Iskandar.

Selama ini Iskandar yang telah dikaruniai tiga anak itu mengaku sudah mencoba menahan diri untuk tidak terjadi kekerasan dalam rumah tangga karena mengetahui istrinya telah berselingkuh.


Kini ketiga anaknya yang sudah remaja dan dewasa ikut ibunya dan malah berbalik menyalahkannya.

"Untuk anak saat ini ikut ibunya. Tapi yang namanya anak tetap anak. Kalau istri kan ada mantan istri" tandas Iskandar.
(iwd/iwd)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed