DetikNews
Kamis 11 April 2019, 16:54 WIB

Saat Ahmad Dhani Pilih Takbir Ketimbang Berkomentar di Pengadilan

Deny Prastyo Utomo - detikNews
Saat Ahmad Dhani Pilih Takbir Ketimbang Berkomentar di Pengadilan Ahmad Dhani narsis berdiri di pintu mobil/Foto: Deni Prastyo Utomo
Surabaya - Ada saatnya di mana Ahmad Dhani lebih memilih berteriak takbir ketimbang berkomentar. Momentum itu terjadi usai sidang lanjutan kasus 'idiot' pencemaran nama baik yang menjeratnya.

"Sudah, saya tidak mau berkomentar, Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar," kata Dhani sembari masuk ke mobil tahanan di Pengadilan Negeri Surabaya, Kamis (11/4/2019).

Pernyataan itu Dhani lontarkan saat narsis berdiri di pintu mobil tahanan. Jadi sebelum takbir tiga kali, Caleg Partai Gerindra itu berpose dengan mengangkat kedua tangan. Ia mempersilakan para wartawan untuk memotret dan mengambil video.


[Gambas:Video 20detik]



"Apa sudah dapat video dan fotonya, kalau belum, ini ambil lagi," kata Dhani kepada wartawan.

Sambil sesekali mengacungkan salam dua jari, Dhani enggan berkomentar saat ditanya mengenai sidang yang kembali ditunda. Sidang kasus 'idiot' dengan agenda mendengarkan tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) itu hanya berlangsung 5 menit dan ditunda hingga Selasa (23/4) mendatang.


Penundaan sidang dikarenakan JPU belum siap dengan tuntutannya. JPU Winarko meminta waktu dan Ketua Majelis Hakim R Anton Widyoproyono mengabulkan permintaannya.

"Sidang ditunda sampai Hari Selasa (23/4) ok,jangan sampai ditunda lagi," kata Anton sembari mengetok palu.

Video: Sempat Terjadi Kericuhan Usai Persidangan Ahmad Dhani

[Gambas:Video 20detik]


(sun/fat)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed