detikNews
Senin 08 April 2019, 16:51 WIB

Wali Kota Risma Doakan Persebaya Menang Lagi Rek!

Deni Prastyo Utomo - detikNews
Wali Kota Risma Doakan Persebaya Menang Lagi Rek! Wali Kota Risma bersih-bersih Stadion Gelora Bung Tomo/Foto: Deny Prastyo Utomo
Surabaya - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini mendoakan Persebaya juara dalam laga Final Piala Presiden 2019 antara Arema FC, di Stadion Gelora Bung Tomo, Selasa (9/4/2019). Dia mengharapkan Persebaya menang lagi.

"Ya mudah-mudahan Persebaya menang. Persebaya Juara lagi," kata Risma kepada wartawan usai sidak Stadion Gelora Bung Tomo, Senin (8/4/2019).

Dia pun mengimbau kepada pendukung Persebaya, bonek dan bonita agar mendukung secara sportif dan legowo.


"Apapun pertandingan ada menang, ada kalah. Apapun kita harus siap. Meskipun saya berdoa Persebaya menang, tapi tetap tolong jaga kondisi Kota Surabaya. Supaya Kota Surabaya tetap aman, tentram, damai dan kita semua bisa melangsungkan kehidupan yang lebih baik," tambah Risma.

Wali Kota perempuan pertama di Surabaya melakukan sidak ke Stadion Gelora Bung Tomo. Risma mengintruksi untuk melakukan pembenahan jelang laga yang digelar pukul 15.00 WIB.

"Ya ada beberapa yang harus dibenahi dan pengecatan kecil-kecil," kata Risma.


Laga Persebaya Surabaya melawan Arema Malang di Stadion Gelora Bung Tomo, merupakan leg pertama. Setelah laga tersebut giliran Arema Malang pada (12/4) akan menjadi tuan rumah.
(fat/fat)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed