Penampakan Seperti Hantu di Malang Adalah Peserta Fashion Show, Tapi....

Muhammad Aminudin - detikNews
Jumat, 05 Apr 2019 18:26 WIB
Foto: Istimewa
Malang - Penampakan sosok seperti hantu di acara Dekranasda Fair 2019 Kota Malang menjadi perbincangan. Sosok itu muncul saat sesi penganugerahan nominator terbaik dalam event itu. Bagaimana reaksi orang yang tengah berada di dalam acara tersebut?

Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Widayati Sutiaji ikut kaget dengan munculnya penampakan yang diyakini sebagai makhluk astral oleh beberapa kalangan. Sebab dirinya saat itu tengah hadir dalam acara itu.

"Kaget juga ketika dikatakan ada penampakan, hasil foto di malam kemarin itu," ungkap Widayati Sutiaji saat dihubungi detikcom, Jumat (5/4/2019).

Dikatakan Widayati, pada momen itu tengah berlangsung fashion show untuk pemilihan wanita muslimah, yang merupakan bagian dari Dekranasda Fair 2019. Semua peserta dengan karya terbaiknya tampil di atas panggung untuk dilakukan penilaian siapa yang terbaik.

"Itu sebenarnya salah satu peserta, yang memang mengenakan baju warna putih, entah ketika terfoto hasilnya kok bisa begitu. Saat itu juga langsung heboh, jika editan sangat tidak mungkin, karena jeda waktunya pendek," bebernya.


Foto: Istimewa


Peserta yang dimaksud, kata Widayati, sebelumnya berjalan di atas panggung seperti peserta lainnya. Sebelum kemudian berhenti dan berdiri menunggu hasil penilaian.

"Dan ternyata ada dua penampakan yang muncul dalam foto. Meskipun memang ada beberapa peserta yang memakai baju putih," tegasnya.

Percaya tidak percaya, Widayati juga melihat obyek foto yang menampakan sosok seperti hantu itu. Peserta, kata dia, memang ada yang mengenakan baju berwarna putih, tetapi postur tubuh tidak setinggi yang nampak pada hasil foto.

"Itu ada pesertanya, kalau gak salah anak mahasiswi, pakai baju warna putih. Tapi tidak tinggi seperti dalam penampakan dalam foto. Apakah makhluk astral menempel pada tubuhnya, itu adalah rahasia Allah SWT, sangat patut kita memperdebatkan," ucap Widayati.

Meskipun ada penampakan, kata Widayati, kegiatan yang berjalan mulai pagi sampe sore hari itu berjalan lancar. "Alhamdulillah acaranya lancar, tidak ada masalah. Dan kita memang harus menghormati makhluk ciptaan Allah yang dunianya berbeda dengan kita," ungkap Widayati seraya meyakini adanya penampakan itu.



Simak Juga 'Benarkah Hantu Itu Ada?':

[Gambas:Video 20detik]



Penampakan Seperti Hantu di Malang Adalah Peserta Fashion Show, Tapi....
(iwd/iwd)