detikNews
Minggu 31 Maret 2019, 12:27 WIB

Cerita Sandi Tangannya Luka Dicengkeram Saat Salaman dengan Emak-emak

Deni Prastyo Utomo - detikNews
Cerita Sandi Tangannya Luka Dicengkeram Saat Salaman dengan Emak-emak Tangan Sandi luka dicengkeram emak-emak/Foto: Deny Prastyo Utomo
Surabaya - Sandiaga Uno selalu menjadi magnet kaum hawa, terutama emak-emak saat kampanye keliling nusantara. Selama itu pula, pergelangan tangan Sandi sering luka yang mungkin karena tergores kuku emak-emak.

Seperti halnya saat bertemu dengan emak-emak di Kota Surabaya. Sandi terlihat menahan sakit saat bersalaman. Usut punya usut, pergelangan tangan kanan Sandi terlihat merah dan memar jelas bekas cengkraman kuku.

Kepada detikcom, Sandi mengaku tangannya mulai terluka dan bengkak sejak kampanye terbuka dimulai.


"Iya, sejak kampanye terbuka dimulai tanggal 24 Maret kemarin," kata Sandi sembari tersenyum kepada detikcom, Minggu (31/3/2019).

Meski begitu, Sandi mengaku tetap semangat dan tetap menjabani pendukungannya yang bersemangat dan antuasias ingin berjabat tangan dengannya.

Sandi bersalaman dengan emak-emak/Sandi bersalaman dengan emak-emak/ Foto: Deny Prastyo Utomo

"Ini sebetulnya bisa cepat sembuh, tapi kelihatannya kalau dijabat-jabat terus yang erat itu akan kesakitan dan semakin parah," ujar Sandi sambil tertawa menunjukkan tangannya yang sakit.


Dia menambahkan, meski tangannya sakit, dirinya masih semangat terus hingga masa kampanye usai.

"Tetep semangat, karena ini tinggal 13 hari, tetep semangat, kita sapa teman-teman," tandas Sandi.

Dari pantauan detikcom, usai menghadiri Silaturahmi Akbar Alumni SMA-SMK dan Perguruan Tinggi se-Jawa Timur untuk Prabowo-Sandi, para emak-emak kembali berebut foto bersama Sandiaga Uno. Meski keamanan meminta untuk mundur, emak-emak tidak menghirauhkan. Mereka tetap ingin berfoto dengan Cawapres Sandi.



Tonton juga video Sandi Pamer Jaket Anak Prabowo: Bagus atau Just a Make Me Happy? :

[Gambas:Video 20detik]


(fat/fat)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com