Bertemu Ayahnya 1 Bulan Lalu, Uut Permatasari Sebut Tak Ada Firasat

Suparno - detikNews
Sabtu, 30 Mar 2019 22:57 WIB
Uut Permatasari mengenang ayahnya/Foto: Suparno
Sidoarjo - Duka mendalam menyelimuti artis dangdut asal Sidoarjo Uut Permatasari. Ayahanda Edi Hermanto (63) yang tinggal di Desa Kemasan, Krian, Sidoarjo, meninggal setelah menjadi korban kecelakaan lalu lintas di Balongbendo.

Kepergian ayahnya begitu cepat diakui tidak ada firasat apa-apa. Dirinya pun shock manakala mendapat kabar ayahnya meninggal kecelakaan.

"Mendengar ada kabar musibah ini, kami sangat sock karena berita ini sangat mendadak," kata Uut usai pemakaman di rumah duka, Sabtu (30/3/2019).


Penyanyi lagu 'Putri Panggung' itu terakhir bertemu dengan ayahnya satu bulan lalu. Saat itu bersama keluarga dan ayahnya pergi bersama ke Kota Malang.

Saat itu ayahnya sempat berpesan agar Uut Permatasari menjalani kehidupan rumah tangga bermodal kesabaran.

"Aku kalau curhat sesuatu tentang kehidupan apapun. Termasuk masalah rumah tangga hanya ke papi. Karena papiku papi yang paling sabar," tambah Uut.


Uut menjelaskan, ada nasihat ayahnya yang akan selalu dikenang sepanjang masa. Dan nasihat itu akan diterapkan ke anak-anak kelak jika dewasa. Salah satunya persoalan memilih jodoh.

"Papi berpesan carilah jodoh, bukan dari tampan, kaya dan derajat. Carilah jodoh karena imannya, agar kelak mampu memimpin rumah tangga yang baik," jelasnya.


Saksikan juga video 'Ayah Uut Permatasari Meninggal Akibat Kecelakaan di Sidoarjo':

[Gambas:Video 20detik]

(fat/fat)