Ayahnya Dimakamkan, Uut Permatasari Terus Menangis di Pusara

Suparno - detikNews
Sabtu, 30 Mar 2019 21:51 WIB
Uut Permatasari menangis di pusara ayahnya/Foto: Suparno
Sidoarjo - Jenazah ayahanda Uut Permatasari, Edi Hermanto (63) dimakamkan. Setelah disalati di Musala Miftachul Jannah Desa Kemasan, Krian, Sidoarjo, almarhum langsung dimakamkan di TPU setempat.

Uut pun menunggu proses pemakaman hingga selesai. Uut pun melakukan tahlil dan membacakan surat yasin di pusara ayahnya. Dengan bercucuran air mata, Uut sesekali mengusap air matanya dengan tisu.

"Terima kasih semua telah membantu proses pemakaman papi," kata Uut Permatasari usai membacakan doa di pusara ayahandanya kepada warga, Sabtu (30/3/2019).


Dia mengaku ikhlas dengan kepergian ayahandanya. "Kami sudah ikhlas kepergian papi. Namun kepergian papi ini ada penyebabnya. Alangkah baiknya penyebabnya diproses secara hukum yang berlaku," tambahnya.

Video: Uut Permatasari Bawa Kasus Kecelakaan Ayahnya ke Ranah Hukum

[Gambas:Video 20detik]



Dia mengaku musibah yang menimpa ayahandanya diserahkan ke pihak yang berwajib.

Edi Hermanto (63), warga Desa Kemasan RT 02 RW 01, Kecamatan Krian, Sidoarjo, tewas setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Sirapan, Balongbendo, Sidoarjo, padi tadi. Saat itu ayah Uut Permatasari mengendarai sepeda motor Honda Vario nopol W 2658 QR melintas di TKP.


Namun dari arah berlawanan atau arah dari Mojokerto ke Surabaya muncul sepeda motor Honda GL Pro Nopol W 5264 QU yang dikendarai oleh Edy Supriyanto (26) warga asal Jombang, yang hilang kendali kemudian menabrak korban.

(fat/fat)