DetikNews
Jumat 29 Maret 2019, 20:01 WIB

Bertemu Khofifah, Muhaimin Doakan Jatim Lebih Baik

Hilda Meilisa - detikNews
Bertemu Khofifah, Muhaimin Doakan Jatim Lebih Baik Muhaimin bertemu Khofifah (Foto: Hilda Meilisa Rinanda)
Surabaya - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar menemui Gubernur Khofifah Indar Parawansa. Usai pertemuan, Cak Imin sapaan akrabnya mendoakan Jatim maju di tangan Khofifah.

Selain itu, Cak Imin mengatakan pihaknya siap untuk terus mendukung Khofifah dalam pemerintahan.

"Kita mendoakan selamat berjuang semoga Jawa Timur maju di bawah kepemimpinan Bu Khofifah. PKB tentu sangat siap terus mem-backup keberhasilan Ibu Gubernur," kata Cak Imin di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Jumat (29/3/2019).

Cak Imin menambahkan kunjungannya ke Grahadi sekaligus untuk mengucapkan selamat kepada Khofifah. Dia pun mendoakan Khofifah mampu membawa Jatim lebih baik.


"Kita silaturahmi dengan Bu Khofifah, mendoakan dan memberi selamat berjuang mudah-mudahan Jatim maju di bawah kepemimpinan Bu Khofifah," imbuh Cak Imin.

Sebelumnya, Cak Imin mengaku belum sempat menemui Khofifah lantaran masih sama-sama sibuk.

"Baru bisa sekarang karena sibuk, sama-sama sibuk, saya tidak pernah berhenti juga dan hari ini pas sama-sama bisa," ungkapnya.

Sementara itu, menyambut kedatangan Cak Imin, Khofifah menyebut kunjungan Ketum PKB ini dalam rangka konsolidasi. Terlebih, PKB merupakan salah satu Parpol yang ada di pemerintahan legislatif Jatim.


Khofifah juga menyebut konsolidasi dengan pimpinan partai sangat penting karena. Hal ini untuk sama-sama membangun Jatim lebih maju.

"Saya bahagia Cak Imin dan tim silaturahmi pada hari ini, konsolidasi-konsolidasi dengan pimpinan partai pada hari-hari ini sangat penting supaya kita mendapatkan kesepahaman," pungkas Khofifah.


Simak Juga 'Di 33 Hari Pertama, Khofifah-Emil Fokus di Aspek Ini':

[Gambas:Video 20detik]


(hil/iwd)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed