detikNews
Rabu 27 Maret 2019, 11:43 WIB

Asam Uratnya Berangsur Membaik, Dhani Dipastikan Hadiri Sidang

Deny Prastyo Utomo - detikNews
Asam Uratnya Berangsur Membaik, Dhani Dipastikan Hadiri Sidang Ahmad Dhani saat menjalani sidang (Foto: Deny Prastyo Utomo)
Surabaya - Asam urat yang diderita Ahmad Dhani sempat kambuh. Namun kondisinya sekarang berangsur membaik. Dhani pun dipastikan hadir dalam persidangan.

Kuasa Hukum Dhani, Sahid mengatakan kondisi Dhani sudah mulai membaik. Dhani pun dipastikan bisa hadir dalam persidangan yang digelar Kamis (28/3) di Pengadilan Negeri Surabaya.


"Dipastikan bisa menghadiri persidangan besok. Meskipun belum seratus persen pulih," kata Sahid saat dihubungi detikcom, Rabu (27/3/2019).

Sahid mengatakan Dhani tak lagi mengunakan alat bantu kruk untuk membantunya saat berjalan. Kaki kanan Dhani sendiri sudah berangsur-angsur pulih.



"Sudah tidak dipakai lagi. Itu digunakan saat kambuh-kambuhnya kemarin. Mas Dhani juga telah menghabiskan resep-resep dari dokter," ujar Sahid.

Sebelumnya, Dhani mengalami pembengkakan kaki kanan akibat asam urat kambuh. Bahkan saat berjalan Dhani harus mengunakan alat bantu kruk.


Saksikan juga video 'Derita Ahmad Dhani di Penjara: Sakit dan Kangen Anak':

[Gambas:Video 20detik]


(iwd/iwd)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed