DetikNews
Selasa 26 Maret 2019, 19:43 WIB

Sudah Dilengkapi, Polisi Kembalikan Berkas Vanessa Angel ke Kejaksaan

Hilda Meilisa - detikNews
Sudah Dilengkapi, Polisi Kembalikan Berkas Vanessa Angel ke Kejaksaan Vanessa Angel mengenakan baju tahanan (Foto: Hilda Meilisa Rinanda/detikcom)
Surabaya - Polisi telah melengkapi berkas kasus Vanessa Angel. Berkas ini pun telah dikirim ke Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jatim, setelah sebelumnya dikembalikan lantaran ada beberapa hal yang belum lengkap.

"Kasus VA proses pemberkasan dan kita sudah kembalikan berkasnya. Kemarin ada beberapa petunjuk dari JPU yang harus kami penuhi," ungkap Direskrimsus Polda Jatim Kombes Akhmad Yusep Gunawan saat dikonfirmasi di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani Surabaya, Selasa (26/3/2019).


Yusep menambahkan berkas tersebut memang sudah dilengkapi oleh penyidik. Sebelumnya, pihaknya telah melakukan pemeriksaan kembali berkasnya sebelum dikembalikan.

Video: Rian Subroto, Pengusaha yang Bayar Vanessa Angel Rp 80 Juta

[Gambas:Video 20detik]



"Hari ini kami sudah limpahkan kembali berkasnya. Maka ada beberapa pemeriksaan tambahan berkas tersebut untuk kelengkapannya," imbuhnya.


Sementara itu, saat ditanya terkait penahanan Vanessa, Yusep menambahkan hingga kini Vanessa masih ditahan di Tahanan Dit Tahti Polda Jatim. Selain itu, masa penahanan Vanessa pun masih ada dan tak perlu diperpanjang.

"Masih ada beberapa saat lagi. Juga untuk memenuhi berkas perkara ya, nanti akan kita limpahkan kembali," pungkasnya.
(hil/iwd)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed