DetikNews
Selasa 26 Maret 2019, 17:51 WIB

Ngeri, Ini Luka Bacok yang Tewaskan Ibu Muda di Ngawi

Sugeng Harianto - detikNews
Ngeri, Ini Luka Bacok yang Tewaskan Ibu Muda di Ngawi Lokasi kejadian (Foto: Istimewa)
Ngawi - Warga masih dibuat miris atas pembunuhan sadis terhadap ibu muda, Susanti (30), Warga Dusun Jatisari Desa Karangbanyu, Kecamatan Widodaren. Kondisi Susanti saat dibunuh mengenaskan.

"Untuk kondisi memang sangat luka parah akibat bacokan senjata tajam pada korban Susanti," kata Kasat Reskrim Polres Ngawi AKP Indra Najib saat dihubungi detikcom Selasa (26/3/2019).

Dari hasil autopsi luar oleh dokter RSUD dr Soeroto Ngawi, pada jenazah korban ditemukan empat luka bacok. Dari empat bacokan itu paling tampak mengerikan di wajah pipi kiri dengan kondisi terbuka.

"Untuk luka bacokan sekitar empat di kepala belakang serta di wajah pipi kiri ada dua luka bacok dan juga satu luka di pinggang. Termasuk hidung yang paling tampak mengerikan," ujarnya.


Diungkapkan Indra, wajah korban bekas bacokan itu kulit sebelah antara mata dengan dahi terkelupas. Bahkan kulit yang terkelupas itu hingga sampai di bawah mata kiri korban.

Hidung korban juga terkena sabetan senjata pelaku. Bahkan satu lubang hidung korban juga tampak luka seperti terpotong.

Saat kejadian, Senin (25/3) sekitar pukul 23.00 WIB, anak korban Ari Setiono (10) dan Paris (3) berada di lokasi sedang tidur. Namun anak pertama korban Ari Sutiono terbangun mendengar keributan antara pelaku dengan korban.


Pelaku yang diduga selingkuhan korban sempat menyabetkan senjata tajamnya kepada anak korban dan mengenai wajahnya. Tangisan anak korban, sempat terdengar bibinya, Rumini (25) yang tinggal di rumah bersebelahan. Rumini kemudian menuju rumah korban setelah membangunkan Katijan (54), mertuannya.

Peristiwa ini langsung dilaporkan Kepala Dusun Jatisari, Arifin (40) ke Polsek Widodaren. Polisi masih melakukan penyelidikan motif kematian korban yang diduga dibunuh oleh pria selingkuhannya itu.

Korban selama ini hidup dan tinggal bersama suami dan kedua anaknya. Saat kejadian sang suami Ichwan Sugiyanto (31) sedang tidak ada di rumah.


Simak Juga 'Perampok Tega Bacok Dua Bocah':

[Gambas:Video 20detik]


(iwd/iwd)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed