detikNews
Minggu 24 Maret 2019, 16:23 WIB

Jika Asam Urat Kambuh Lagi, Dhani akan Dibantarkan

Hilda Meilisa - detikNews
Jika Asam Urat Kambuh Lagi, Dhani akan Dibantarkan Dhani saat di persidangan (Foto: Deny Prastyo Utomo)
Sidoarjo - Pengacara Ahmad Dhani, Sahid mengaku telah menyiapkan surat permohonan pembantaran jika penyakit asam urat kliennya kambuh sewaktu-waktu. Saat ini diketahui Dhani masih dibon tahanan di Rutan Klas I Surabaya.

"Kami menunggu nanti kalau butuh perawatan intensif, nanti kami kirim permohonan pembantaran," kata Sahid kepada detikcom di Surabaya, Minggu (24/3/2019).

Sahid menambahkan pada Jumat (22/3) malam, kliennya sempat diinfus lantaran penyakit asam uratnya bertambah parah. Usai menghabiskan satu infus, kondisi Dhani pun membaik. Hal ini diketahui Sahid saat menjenguk kliennya Sabtu (23/3) pagi.


Sahid menambahkan dokter rutan juga menyarankan jika sewaktu-waktu asam urat Dhani parah, bisa mengajukan permohonan ke dokter. Selanjutnya, dokter yang akan menghadap ke kepala rutan untuk meminta surat rekomendasi perawatan.

"Akhirnya pagi aku kesana dia agak mendingan cuma aku titipkan ke dokter Saiful dan dokter Arifin, dokter Medaeng. Untuk perawatan intensif kami siap mengajukan permohonan ke pihak dokter untuk dibantarkan dan pihak dokter mengajukan ke Karutan untuk dibawa keluar," lanjut Sahid.


Selain itu, tim dokter juga menyarankan Sahid untuk memberikan resep atau mengirim obat yang biasa diminum Dhani. Pasalnya, Dhani mengaku memiliki obat khusus untuk asam uratnya.

"Sudah rencana (minta dibantarkan) tapi agak mendingan cuma dokter menyarankan sementara, 'jadi nanti kalau memang parah, obat apa yang biasa Dhani pakai, minta resepnya atau masnya beli bawa sini nanti aku suntik'," pungkasnya.


Simak Juga "Rindu Anak, Ahmad Dhani Sering Nangis di Penjara":

[Gambas:Video 20detik]


(hil/iwd)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed