DetikNews
Sabtu 23 Maret 2019, 14:53 WIB

Berikut Identitas Korban MPV Tabrak Truk yang Tewaskan 6 Orang

M Rofiq - detikNews
Berikut Identitas Korban MPV Tabrak Truk yang Tewaskan 6 Orang Bagian depan Panther yang ringsek parah setelah menabrak truk (Foto: M Rofiq)
Probolinggo - Kecelakaan antara Isuzu Panther dan truk di Probolinggo menewaskan enam orang. Kecelakaan itu juga membuat lima orang lainnya kritis.

Semua korban adalah penumpang Panther yang berjumlah 11 orang. Korban baik tewas dan luka berada di RSUD Waluyojati, Kraksaan, Probolinggo.


Korban tewas adalah Samsi (45) sopir Panther, Asnani (50), Edi Putra (21) , Uswatun (43), Anggi (7), dan Dinda (6). Seluruhnya merupakan Warga Desa Dawuhan Lor, Kecamatan Sukodono, Lumajang.

Sementara korban selamat namun kritis dan tengah dirawat di ruang UGD setempat adalah Siti Hamsah (60), Mariam (59), Wiwik (33), Sinta (6), dan Alfian (8). Mereka adalah warga Desa Kutorenon, Kecamatan Sukodono, Lumajang.


Kerabat korban Misnoto (60) mengatakan korban laka maut tersebut merupakan rombongan satu keluarga. Mereka hendak menjenguk salah seorang keluarga di Probolinggo yang sakit.

"Dari Lumajang mereka mau ke Probolinggo. Mereka mau jenguk ayahnya samsi, yang saat ini sakit. Namun sampai di Pajarakan, Samsi dan keluarganya malah tabrakan," kata Misnoto saat ditemui di kamar mayat RSUD Waluyojati, Sabtu (23/3/2019).
(iwd/iwd)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed