detikNews
Sabtu 23 Maret 2019, 12:43 WIB

MPV Tabrak Truk Tewas 6 Orang Asal Lumajang, Hendak Jenguk Keluarga Sakit

M Rofiq - detikNews
MPV Tabrak Truk Tewas 6 Orang Asal Lumajang, Hendak Jenguk Keluarga Sakit Keluarga penumpang Panther histeris (Foto: M Rofiq)
Probolinggo - Kecelakaan antara Isuzu Panther dan truk di Probolinggo menewaskan enam orang. Tangis Histeris mewarnai kedatangan keluarga korban di RSUD dr Waluyojati, Kraksaan, Kabupaten Probolinggo.

Mereka tak kuasa menahan kesedihan sepeninggal keluarganya yang tewas usai terlibat kecelakaan maut di Jalur Pantura, Desa Tanjung, Kecamatan Pajarakan.

Salah seorang keluarga korban, Amir Mahmud mengatakan rombongan yang terlibat kecelakaan maut masih satu keluarga. Rencananya mereka hendak menjenguk salah seorang keluarganya yang sakit di Desa Soka'an, Kecamatan Krejengan, Probolinggo.


"Mereka mau ke rumah keluarga yang di Probolinggo, karena disini ada yang sakit. Jadi mau jenguk rencananya," kata Mahmud, Sabtu (23/03/19).

Rombongan itu sendiri berangkat dari Lumajang menuju Kabupaten Probolinggo pada Sabtu pagi. Nahas, saat sampai di lokasi kejadian, enam anggota keluarga menjemput ajalnya.

Kecelakaan itu membuat 6 orang meninggal dan 5 mengalami kritis. 6 orang ada di kamar mayat, dan 5 lainnya dirawat di ruang UGD rumah sakit.


Sebuah Isuzu Panther sarat penumpang bertabrakan dengan sebuah truk di Jalur Pantura, Pajarakan, Kabupaten Probolinggo. Kecelakaan ini membuat 6 orang tewas.

Kecelakaan ini membuat 4 orang lagi kritis. Semua korban berasal dari penumpang Panther.
(iwd/iwd)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed