detikNews
Jumat 22 Maret 2019, 09:29 WIB

Nicky Tirta Sebut Vanessa Angel Punya Pikiran Ingin Bunuh Diri

Hilda Meilisa - detikNews
Nicky Tirta Sebut Vanessa Angel Punya Pikiran Ingin Bunuh Diri Vanessa Angel berbaju tahanan (Foto: Hilda Meilisa Rinanda/detikcom)
Surabaya - Nicky Tirta menjenguk sahabatnya Vanessa Angel. Nicky membagikan cerita kondisi Vanessa yang sering sakit-sakitan hingga berpikir ingin bunuh diri.

"Kemarin saya mengunjungi Vanessa di Surabaya, dan di sana saya diarahkan dengan baik sekali. Nggak mudah menjadi Vanessa yang menurutnya ini adalah titik terendah dalam hidupnya. Dia sering sekali berpikir lebih baik hidupnya berakhir saja. Jadi saat itu saya memutuskan untuk. Kita lebih banyak bicara hal-hal positif," kata Nicky dalam postingan Instagramnya yang dilihat detikcom, Jumat (22/3/2019).

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera pun mengungkapkan pihaknya bertanggung jawab sepenuhnya atas kondisi Vanessa. Jika Vanessa sakit, ada RS Bhayangkara yang siap mengobati hingga Vanessa sembuh.


"Begini, masalah kondisi Vanessa itu saya kira Polda Jawa Timur bertanggung jawab terhadap apa yang menjadi kondisi kesehatan daripada VA. Kita punya Rumah Sakit Bhayangkara yang cukup besar, yang representasinya sudah memiliki kredibel luar biasa," kata Barung kepada detikcom, Jumat (22/3/2019).

Barung menambahkan jika Vanessa mengeluh sakit, pihaknya akan melakukan pemeriksaan dan memastikan kondisinya hingga cukup baik. Diketahui, Vanessa sempat dibawa ke RS Bhayangkara untuk pemeriksaan kondisi kesehatannya yang sempat kambuh.

"Kalau ada sesuatu yang menyangkut VA pasti akan kita lakukan pemeriksaan dan kita pastikan bahwa kondisinya cukup baik," imbuh Barung.


Sementara saat ditanya isu terkait Vanessa yang kerap ingin mengakhiri hidupnya, Barung justru menampik isu ini. Dia mengatakan isu tersebut tidak benar.

"Ndak ada isu itu," tegasnya.


Saksikan juga video 'Apa Kabar Vanessa Angel?':

[Gambas:Video 20detik]


(hil/iwd)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed