DetikNews
Kamis 21 Maret 2019, 20:07 WIB

Pesan Istri Sandiaga ke Emak-emak: Datangi TPS Jangan Golput

Suparno - detikNews
Pesan Istri Sandiaga ke Emak-emak: Datangi TPS Jangan Golput Istri Sandiaga bertemu emak-emak/Foto: Suparno
Sidoarjo - Istri Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno, Nur Asia Uno turut mendukung suaminya berkampaye. Kali ini mendatangi salah satu Ponpes Mahdiy dan makan KH Ali Mas'ud, di Desa Pagerwojo Kecamatan Buduran Sidoarjo.

Rombongan tiba di lokasi sekitar pukul 12.00 WIB, langsung menuju makam KH Ali Mas'ud. Nur Asia dan emak-emak langsung menggelar doa bersama di makam KH Ali Mas'ud. Selesai berdoa, Nur Asia singgah di pondok pesantren.

"Kami berpesan agar emak-emak di Sidoarjo ini untuk mendatangi TPS. Jangan sampai golput," kata Nur Asia kepada wartawan usai mengunjungi pondok, Kamis (22/3/2019).

Dia mengatakan, pihaknya sangat terharu terhadap antusias masyarakat yang mengharapkan Prabowo-Sandi menjadi presiden. Dia pun mengharapkan masyarakat pada 17 April nanti datang ke TPS. Sebab, ini kesempatan untuk menentukan bangsa kedepan.

"Tolong di sampaikan ke emak-emak yang lain, gunakan kesempatan tersebut dan cari pemimpin yang memiliki masa depan," tambah Asia.


Dirinya juga menyakini emak-emak di Jawa Timur akan mendukung dan menggunakan hak pilih dengan datang ke TPS.

"Jangan lupa hari Rabu tanggal 17 April ayo ramai-ramai, jangan sampai golput," jelas Asia

Sementara Pemilik Butik Lestari Wilujeng (46) mengatakan kehadiran istri Sandiaga Uno ini kebanggaan besar bagi emak-emak. Dia mengapresiasi niat mulia Nur Asia yang ingin membantu sang suami meningkatkan perekonomian bangsa dengan lebih memperhatikan para pemilik usaha kecil.

Tidak hanya membuat dirinya bangga, kehadiran Nur juga menumbuhkan harapan dan semangat emak-emak untuk lebih kreatif lagi. "Masyarakat yang memiliki usaha kecil seperti ini masih perlu bimbingan. Kedatangan Ibu Nur Asia Uno mampu memberikan semangat bagi emak-emak yang memiliki usaha sendiri dan mandiri di Sidoarjo," tandas Lestari.
(fat/fat)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed