DetikNews
Kamis 21 Maret 2019, 20:08 WIB

Yusril Tegaskan PBB Bulat Dukung Jokowi-Ma'ruf

Fatichatun Nadhiroh - detikNews
Yusril Tegaskan PBB Bulat Dukung Jokowi-Maruf Ketum PBBYusril Ihza Mahendra/Foto: Muhajir Arifin
Pasuruan - Ketum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra menegaskan pihaknya bulat mendukung pasangan capres-cawapres Jokowi-Ma'ruf Amin. Para pengurus strukrural partai dan kader juga harus mendukung dan mengkampanyekan pasangan nomor 01.

"Di PBB sudah selesai. PBB sikap resminya adalah memberikam dukungan politik para Pak Jokowi dan Pak Kiai Ma'ruf Amin," kata Yusril usai bersilahturahmi KH Fuad Noerhasan, salah satu anggota majelis keluarga Ponpes Sidogiri, di Sidogiri, Pasuruan, Kamis (21/3/2019).

Yusril tak menampik jika ada sebagian kecil kader yang kecewa dengan sikap resmi tersebut. Namun sikap resmi partai sudah final mendukung Jokowi-Ma'ruf.


"Kalau ada pribadi-prbadi yang berbeda pendapat, itu dibenarkan dan itu dihormati sebagai pendapat pribadi. Tapi bukan merupakan sikap resmi dari partai. Saya kira sudah clear," tegasnya.

Terkait kedatangannya ke Ponpes Sidogiri, selain bersilaturahim, juga meminta doa restu pada para pengasuh pesantren.

"Untuk kedua kalinya saya datang kemari untuk bersilaturahmi ke para pengasuh Ponpes Sidogiri. Kebetulan juga ada warga Pondok Pesantren Sidogiri ini yang menjadi caleg dari PBB karena itu kami silatrahim, mohon doa restu dan berterima kasih atas segala dukungan yang telah diberika oleh pengasuh Ponpes Sidogiri khussnya Pak Kiai Nawawi dan Pak Kiai Fuad kepada caleg-caleg PBB yang mau maju di Jatim," pungkas Yusril.
(fat/fat)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed