DetikNews
Selasa 19 Maret 2019, 20:49 WIB

Dititipkan ke Mulan, Dhani Tulis Surat Kangen untuk Prabowo

Amir Baihaqi - detikNews
Dititipkan ke Mulan, Dhani Tulis Surat Kangen untuk Prabowo Ahmad Dhani tiba di PN Surabaya/Foto: Istimewa
Surabaya - Ahmad Dhani menulis surat kangen untuk Capres Prabowo Subianto. Surat tersebut dititipkan kepada sang istri Mulan Jameela yang hadir di persidangan.

"Isinya cuma surat kangen aja. Tadi yang saya dengar, Mbak Mulan diminta Mas Dhani untuk mengantar surat yang ditulisnya untuk Pak Prabowo," kata salah satu Kuasa Hukum Ahmad Dhani, Aldwin Rahdian di Pengadilan Negeri Surabaya, Selasa (19/3/2019).


Seperti pantauan detikcom di lokasi, surat tersebut ditunjukkan Dhani saat keluar dari mobil tahanan sebelum menjalani persidangan. Namun karena ketatnya penjagaan, awak media tak sempat menanyakan lebih lanjut mengenai surat kangen itu.

Aldwin kemudian membenarkan jika Dhani kembali membawa surat ke persidangan. Surat tersebut ditujukan kepada Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

"Kok tahu, iya itu surat yang ditulis Mas Dhani untuk Pak Prabowo," imbuh Aldwin.


Dalam sidang kesepuluh kasus pencemaran nama baik, Mulan tampak hadir di Ruang Cakra atau ruang persidangan. Wanita berdarah Sunda itu mengenakan baju syar'i berwarna merah.

Surat untuk Prabowo menjadi surat keempat yang ditulis dan dibawa Dhani ke persidangan. Sebelumnya, Dhani pernah menulis surat untuk sang ibunda tercinta Joyce Theresia Pamela Kohler, untuk anaknya El Jalaluddin Rumi dan Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu.
(sun/bdh)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed