DetikNews
Senin 18 Maret 2019, 22:35 WIB

Sambangi Malang, Sandiaga Didukung Ansor Sakera Menangi Pilpres

Muhammad Aminudin - detikNews
Sambangi Malang, Sandiaga Didukung Ansor Sakera Menangi Pilpres Sandiaga saat mendapat dukungan dari Ansor Sakera (Foto: Muhammad Aminudin)
Malang - Ansor Sakera mendeklarasikan pilihannya untuk Cawapres urut 02 Sandiaga Uno. Dukungan ini diberikan ketika Sandiaga kampanye di Jalan Muharto, Kedungkandang, Kota Malang. Ganti presiden terus diteriakan simpatisan di lokasi acara.

Kehadiran Sandi langsung diserbu warga yang tinggal di perkampungan padat penduduk itu, Selasa (18/3/2019), petang. Sandiaga langsung menyinggung soal ganti presiden yang diteriakkan. Sandi bertanya, lebih enak mana ganti presiden atau lunas hutangnya?


"Ayo pilih mana, ganti presiden atau hutangnya lunas?" tanya Sandi.

Sontak warga menjawab ganti presiden dan lunas hutang.

"Kalau pilih dua-duanya, maka pilih Prabowo-Sandi. Karena sudah berkomitmen membuka lapangan kerja sebanyak-banyaknya, semua harga terjangkau, biaya listrik, dan pendidikan juga terjangkau," ucap Sandi disambut sukacita warga.

Ansor Sakera kemudian mendeklarasikan dukungannya kepada Prabowo-Sandiaga di pencoblosan 17 April mendatang. Ini diumumkan setelah semua mendengarkan janji-janji Sandiaga yang maju sebagai Cawapres mendampingi Prabowo Subianto.

Kepada wartawan Sandiaga bersyukur, semangat warga tak surut meskipun hujan mengguyur lokasi.


"Hari ini saya bersama dokter Gamal, ada juga Moreno Soeprapto untuk hadir menjawab segala permasalahan di masyarakat saat ini. Sekaligus sosialisasi Prabowo-Sandiaga Uno komitmen meningkatkan kesejahteraan masyarakat," ungkap Sandi sebelum meninggalkan lokasi.

Dari Muharto, Sandiaga Uno bertolak ke Taman Krida Budaya Jawa Timur di Jalan Soekarno-Hatta, Kota Malang, untuk menggelar silaturahmi dengan kyai, habaib, dan masyayikh se-Malang Raya.
(iwd/iwd)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed