DetikNews
Selasa 05 Maret 2019, 17:13 WIB

Surat Ahmad Dhani untuk El Rumi Disita Polisi

Deni Prastyo Utomo - detikNews
Surat Ahmad Dhani untuk El Rumi Disita Polisi Ahmad Dhani saat menjalani sidang di PN Surabaya/Foto: Deny Prastyo Utomo
Surabaya - Ahmad Dhani menulis sepucuk surat untuk sang anak, El Jalaluddin Rumi. Surat itu rencananya akan dibagikan usai sidang. Namun, belum sempat dibagi, surat itu terlebih dahulu disita polisi.

"Benar surat itu ditulis oleh Mas Dhani. Namun belum sempat disebar karena disita petugas. Tadi saya share melalui WA Grup Sahabat Ahmad Dhani," kata salah satu sahabat Dhani, Siti Rafika Hardhiansari saat dikonfirmasi detikcom, Selasa (5/3/2019).

Menurut Rafika, tadinya surat tersebut akan disebar ke pengunjung dan wartawan yang hadir dalam sidang lanjutan Dhani di PN Surabaya. Namun sama seperti 'Surat untuk Menhan' yang ditulis Dhani pekan lalu, 'Surat untuk Anakku Jalaluddin Rumi' juga dirampas paksa polisi.


Dalam surat tersebut, suami Mulan Jameela itu mengaku sudah lama tidak mendengar kabar dari El Rumi yang tengah bersekolah di London, Inggris. Dhani juga menyampaikan jika dirinya baik-baik saja meski tengah menjalani masa tahanan.
"EL, ayah sampai saat ini belum dengar kabarmu di Inggris. Mungkin kamu juga belum dengar kabar ayah. Terakhir kita chat saat ayah di mobil tahanan menuju Cipinang. El, ayah di Rutan baik baik saja," tulis Dhani dalam surat tersebut.

Sebelumnya, kepada ibunda tercinta Joyce Theresia Pamela Kohler, Dhani mengatakan jika Rutan Medaeng telah membuatnya menjadi pribadi yang lebih sabar. Kini kepada El, Dhani mengaku memiliki lebih banyak waktu untuk mendoakan orang-orang terkasih.


"Di sini ayah malah punya kesempatan banyak doa untuk kamu dan keluarga," imbuh pentolan band Dewa 19 itu.



Tonton juga video Ahmad Dhani Teriak Merdeka, Mulan Diam Seribu Bahasa:

[Gambas:Video 20detik]


(sun/fat)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed