Kunjungi Dhani di Rutan, Dul Justru Diprotes Ayahnya

Hilda Meilisa - detikNews
Sabtu, 02 Mar 2019 13:45 WIB
Dul saat keluar dari Rutan Medaeng (Foto: Hilda Meilisa Rinanda)
Sidoarjo - Abdul Qodir Jaelani atau Dul mengunjungi ayahnya Ahmad Dhani di Rutan Klas I Surabaya di Medaeng. Keluar dari rutan setelah kunjungan kurang lebih dua jam, Dul mengaku diprotes ayahnya.

Protes dari ayahnya ini terkait performa Dul saat bermain keyboard di konser Dewa 19 di Malaysia beberapa waktu lalu. Saat itu, Dul harus menggantikan ayahnya karena Dhani masuk penjara. Menurut Dhani, permainan Dul kurang bagus di konser tersebut.

Dul yang pertama kali menyambangi Dhani ini juga mengaku sangat senang bisa bertemu ayahnya. Saat bertemu Dhani, Dul juga ditemani kakaknya Ahmad Al Ghazali.


"Ya serulah kan ga ketemu kangen, tadi saya diprotes sama ayah karena saya main di Dewa kurang bagus," ungkap Dul di Rutan Klas I Surabaya di Medaeng Sidoarjo, Sabtu (2/3/2019).

Tak hanya itu, Dul mengatakan ayahnya sempat berpesan saat berada di panggung harus bisa meredam emosi. Dul pun merasa sangat beruntung bisa langsung belajar dari keyboardist Dewa 19.

"Kalau kamu main di Dewa, Om Andra main gitar, kamu harus meredam emosi main piano. Ya Alhamdulillah saya belajar banyak langsung dari keyboardist Dewa 19," tambah Dul menirukan pesan ayahnya.


Namun saat ditanya adakah pesan khusus, Dul mengatakan hal itu merupakan rahasia dengan ayahnya.

"Ada tapi terlalu rahasia. Nanti kalau diomongin terlalu seksi di media jadinya," lanjut Dul sembari tertawa.

Kepada masyarakat, Dul pun meminta doa agar ayahnya bisa segera mendapat hal-hal yang terbaik. "Wes pokoknya doakan yang terbaik," pungkasnya.


Simak Juga 'Jenguk Ahmad Dhani, Dul Jaelani Bawa ''Bingkisan'' Spesial':

[Gambas:Video 20detik]


(hil/iwd)