detikNews
Senin 25 Februari 2019, 13:19 WIB

Balik Jakarta, Mulan Tak Temani Sidang Lanjutan Dhani

Deny Prastyo Utomo - detikNews
Balik Jakarta, Mulan Tak Temani Sidang Lanjutan Dhani Mulan yang mengenakan cadar saat membesuk Dhani di Rutan Medaeng Foto: Deni Prastyo Utomo
Sidoarjo - Mulan Jameela meninggalkan Rutan Medaeng setelah menjenguk sang suami tercinta Ahmad Dhani selama kurang lebih 3 jam. Ketika ditanya apakah akan hadir dalam persidangan Dhani, Mulan tidak memberikan jawaban.

"Awas-awas di belakang ada mobil," kata Mulan saat meninggalkan Rutan Klas I Surabaya yang berada di Medaeng, Siddoarjo, Senin (25/2/2019).

Mulan meninggalkan rutan bersama kedua putrinya yakni Shafeeya Ahmad dan Tyarani Nugraha (Tiara). Shafeeya merupakan anak pertama Mulan bersama Dhani, sedangkan Tiara ialah buah kasih Mulan bersama suami sebelumnya.


Mulan sudah tiba di rutan sejak pukul 08.52 WIB. Sementara kedua putrinya baru menyusul satu jam kemudian. Di dalam rutan, pelantun lagu Wonder Woman itu juga bertemu dengan istri Sandiaga Uno, Nur Asia. Bahkan menurut pengakuan Nur, mereka sempat berdoa bersama di dalam rutan.

Bersama kedua anaknya, Mulan diperkirakan langsung menuju Bandara Juanda Surabaya untuk kembali ke Jakarta. Salah satu Kuasa Hukum Ahmad Dhani, Sahid SH mengatakan kunjungan Mulan hari ini sekaligus untuk pamit pulang ke Ibukota.

"Hari ini besuk sekaligus mau pamitan balik ke Jakarta, karena besok waktunya masuk sekolah anaknya Shafeya dan Tiara," kata Sahid di Rutan Medaeng.


Mulan di Surabaya sejak Sabtu (23/2). Tidak hanya menjenguk Dhani, wanita berdarah Sunda itu juga mengajak kedua anaknya untuk ziarah ke makam Presiden RI keempat, Gus Dur di Jombang, Minggu (24/2).

Terlepas dari kabar pulangnya Mulan, Dhani akan menjalani sidang lanjutan di Pengadilan Negeri Surabaya pada Selasa (26/2). Dalam sidang nanti, Dhani yang merupakan terdakwa kasus pencemaran nama baik atau kasus 'idiot' dengan agenda mendengarkan keterangan 3 saksi yang disediakan Jaksa Penuntut Umum (JPU).


Saksikan juga video 'Perjuangan Mulan Jameela Bela Dhani Hingga ke Komnas HAM':

[Gambas:Video 20detik]


(sun/iwd)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed