DetikNews
Minggu 24 Februari 2019, 16:41 WIB

Mulan Jameela Ziarah ke Makam Gus Dur dan Minta Doa ke Gus Solah

Enggran Eko Budianto - detikNews
Mulan Jameela Ziarah ke Makam Gus Dur dan Minta Doa ke Gus Solah Mulan Jameela bersama putrinya ziarah ke makam Gus Dur/Foto: Enggran Eko Budianto
Jombang - Istri musisi Ahmad Dhani, Mulan Jameela berziarah ke makam Presiden ke-4 RI KH Abdurrahman Wahid atau Gus Dur di Jombang. Selain berziarah, Mulan juga meminta doa ke adik kandung Gus Dur, KH Salahudin Wahid atau Gus Solah untuk sang suami.

Mulan tiba di Pondok Pesantren (PP) Tebuireng, Kecamatan Diwek, Jombang sekitar pukul 11.30 WIB. Dia mengajak kedua putrinya, yaitu Shafeea Ahmad dari pernikahannya dengan Ahmad Dhani, serta Tiarani Savitri atau Tiara dari pernikahan suami pertamanya.

Berbeda dengan penampilan sebelumnya yang bercadar, kali ini Mulan memakai baju gamis dengan kerudung panjang warna abu-abu. Setibanya di pesantren, dia langsung masuk ke kediaman Gus Solah yang juga Pengasuh PP Tebuireng.


Pertemuan Mulan dan keluarga Gus Solah berlangsung tertutup. Setelah sekitar 1 jam di dalam kediaman Gus Solah, istri ke dua musisi Ahmad Dhani ini bergegas menuju ke makam Gus Dur di belakang masjid pesantren. Ditemani kedua putrinya, Mulan nampak khusyuk berdoa di pusara Gus Dur.


"Untuk ziarah ke makam Gus Dur dan silaturahmi dengan keluarga besar beliau," kata Mulan menjelaskan tujuan kunjungannya ke PP Tebuireng, Jombang, Minggu (24/2/2019).

Selain berziarah, lanjut Mulan, dirinya juga meminta doa dari Gus Solah untuk suaminya, Ahmad Dhani. Pentolan Grup Band Dewa 19 itu sedang menjalani hukuman di Rutan Klas I Surabaya, Medaeng, Sidorajo.

"Ke Gus Solah minta doa, ya doakan untuk keluarga, untuk Mas Dhani gitu. Mudah-mudahan cepat selesai masalahnya," terangnya.


Simak Juga 'Sambangi Rutan Medaeng, Mulan Jameela Disambut Kecupan Fans':

[Gambas:Video 20detik]


(bdh/bdh)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed